Home / Headline / Uang Jutaan Rupiah Raib, Lapor Polisi

Uang Jutaan Rupiah Raib, Lapor Polisi


BP/IST
Abdulrahman (52) bernasib sial, dia kehilangan ponsel, uang tunai Rp6 juta serta surat-surat saat menurunkan ayam di pasar simpang Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang.

Palembang, BP

Abdulrahman (52) bernasib sial, dia kehilangan ponsel, uang tunai Rp6 juta serta surat-surat saat menurunkan ayam di pasar simpang Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang.
Peristiwa yang dialami oleh warga jalan Letnan Mukmin, Lorong Lebak, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, ini terjadi pada Senin, (3/1/), sekitar pukul 12.30 .
“Waktu itu saya sedang menurunkan ayam dari belakang mobil di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya..
Dia mengaku meninggalkan mobil dengan kondisi pintu tidak terkunci, akibatnya dengan luasa orang yang tidak diketahui identitasnya langsung mengambil barangnya.
“Pas sesudah menurunkan ayam, saya kembali ke dalam mobil hendak pergi. Namun melihat di dalam mobil ponsel dan dompet tidak ada saya berusaha mencarinya tapi tidak ada yang tahu siapa yang mengambilnya,” katanya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono membenarkan adanya laporan polisi mengenai pencurian yang dialami korban saat sedang menurunkan ayam dari belakang mobil.
“Laporan sudah kita terima dan laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Satgas Peradaban Bangsa Minta RUU HIP Dihapus dari Prolegnas

Jakarta, BP–Ketua Satgas Peradaban Bangsa (SPB) Aan Rohana minta RUU HIP dihapus dari Prolegnas. “SPB bertugas mengkritisi produk hukum dan ...