Home / Bisnis / BSB Fun Run 2020 Berlangsung Meriah, Ribuan Peserta Antusias

BSB Fun Run 2020 Berlangsung Meriah, Ribuan Peserta Antusias

BSB Fun Run 2020 berlangsung spektakuler, ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel yang ke 62 tahun di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (2/2/2020) pagi.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, dan Direktur Utama BSB, Syamsudin.

Lari ini ini dimulai dari Jakabaring ke bundaran Mesjid Agung, dan finish kembali di Jakabaring. Total jarak yang ditempuh lebih dari 8 kilometer.

Baca:  Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto Jabat Dansat Brimob Polda Sumsel

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa atlit lari baik lokal maupun nasional, dan beberapa komunitas lari di Kota Palembang. Selain itu tampak pula pegawai dan keluarga besar Bank Sumsel Babel yang turut meramaikan acara ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengatakan bahwa acara Fun Run ini banyak digemari oleh masyarakat, untuk itu pemerintah Provinsi Sumatera Selatan khususnya, sangat mendukung acara ini, untuk mengajak masyarakat membiasakan pola hidup berolahraga. Dirinya berharap kegiatan Fun Run ini dapat dilaksanakan setiap tahun.

Baca:  Juarsyah Jabat Plh Bupati Muara Enim

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Syamsudin, dalam sambutannya, menerangkan bahwa kegiatan Fun Run ini adalah rangkaian HUT Bank Sumsel Babel yang ke 62 Tahun, dan baru pertama kali dilakukan. Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mencintai budaya olahraga.

Tampak Pangdam II Sriwijaya dan Wakapolda Sumsel juga turut berlari bersama peserta lainnya, dan finish tepat waktu. Terlihat pula kendaraan medis yang standby apabila ada peserta yang kelelahan dan sakit.

Baca:  Pilkada Serentak Harus Berjalan Aman dan Kondusif

Acara ini juga diramaikan oleh panggung hiburan, Dj Qinoy Torsten, dan senam gemu famire. Peserta yang tiba digaris finish tampak langsung diberikan medali, dan berfoto di panggung yang disediakan oleh panitia. (Ril)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertamina Lakukan Sosialisasi di SPBU Bulan K3

Mengusung tema “Zero Insiden di SPBU, Kita Pasti Bisa!” Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel mengawali rangkaian Sosialisasi berperilaku aman ...