Home / Bisnis / Open House Mempererat Silaturahmi Antar Umat Beragama

Open House Mempererat Silaturahmi Antar Umat Beragama Ko Alam Optimis dan Kerja Keras

Palembang, BP

Balai Pengobatan Dewi Kwan In Km 14 mengelar open house selama Imlek mulaid kemarin dan hari ini. Open house yang diperuntukkan untuk masyarakat umum tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi seluruh masyarakat.

Owner Balai Pengobatan Dewi Kwan In Km 14, Ko Alam mengatakan, pada tahun tikus logam ini kehidupan akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Asalkan, menjalankan kehidupan dengan kesabaran dan optimis yang tinggi.
“Semua shio bagus semua. Hanya saja, pada satu sisi ada enam shio yang mengalami sedikit kendala yakni shio macan, shio kuda, shio naga, shio kuda, shio monyet dan shio tikus, shio anjing. Selebihnya shio nya bagus,” katanya di sela sela open house.

Menurut pria yang juga pakar fengsui ini, dalam menjalankan kehidupan ini harus optimis karena sisi apapun yang dijalankan setiap perubahan tahun dan shio harus tetap optimis. “Nah, tahun ini adalah shio Tikus logam, yang punya energi positif yang sangat bagus dan ini dapat mempengaruhi nilai nilai kehidupan mulai dari ekonomi hingga sosial,” katanya.

Untuk usaha, masih kata dia, tetap pada nilai positif dibandingkan tahun lalu. Bahkan pada 2020 , ekonomi kita akan mengalami perubahan yang baik. Dengan usaha yang bisa menjadi pilihan unsur air dan kayu. Artinya, sambung dia, kuliner akan booming. Kemudian teknologi baik IT dan komputerisasi akan berkembang pesat. Sebab zaman modern, perkembangan usaha bidang teknologi bisa menjadi peruntungan. “Dari sisi usaha dan human (pelaku usaha, red) akan banyak mengalami perubahan hidup,”

Terkait open house, sambung Ko Alam, open house yang digelar selama dua hari lalu ini terbuka untuk umum. Kegiatan ini pula merupakan kegiatan rutin yang digelar. Dimana, melalui imlek ini dapat menjaga silaturahmi antar sesama umat dan saling berbagi. “Imlek ini setiap tahun mampu memberikan energi positif dan mempererat ikutan keluarga agar semakin bagus. Selain Imlek memberikan reaksi Kesehatan , Keselamatan , Kebahagian Keberhasilan.

Untuk itu, ko alam berpesan agar jaga kesehatan dan bahu membahu membangun apalagi dalam menyelesaikan masalah terutama saat ini ada daerah terkena bencana alam. (ril)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pegawai Bank Sumsel Babel Mulai Terapkan Sistem Work From Home

Menyikapi dengan semakin meluasnya penyebaran COVID-19 di Indonesia terutama di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel telah melakukan beberapa ...