Home / Headline / Ditipu Kenalan Baru, Uang Rp20 Juta Raib

Ditipu Kenalan Baru, Uang Rp20 Juta Raib

BP/IST
Sial dialami Rizka (28), warga Jalan Lunjuk Jaya, Gang Amal, Kecamatan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, harus kehilangan uang hingga Rp20 juta.

Palembang, BP

Sial dialami Rizka (28), warga Jalan Lunjuk Jaya, Gang Amal, Kecamatan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, harus kehilangan uang hingga Rp20 juta.
Menurutnya, pelaku yang mengaku bernama Imam Apriansyah (40), warga Jalan TN Tinggi Sawah, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta ini, meminjam uang untuk pekerjaannya sebagai konsultan.
“Saya percaya saja dan mentransferkan uang melalui m-banking ke rekening dia di nomor 1510010012745 atas nama terlapor dengan Bank Mandiri,” katanya kepada petugas piket SPKT , Sabtu (25/1).
Dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada 22 Januari 2020 lalu sekitar pukul 13.51 WIB di kantin Polda Sumsel. “Waktu itu saya janjian untuk jalan dengan dia sambil menemani dia ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran adanya pekerjaan,” katanya.
Dirinya menuturkan, mengenal pelaku melalui media sosial (medsos). “Saya percaya saja dengan dia, tapi malah uang saya yang digelapkannya,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, membenarkan adanya laporan polisi terkait dengan penggelapan yang dialami korban. “Laporan sudah kita terima dan laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Atlet Dalam dan Luar Negeri Meriahkan Palembang Triathlon 2020

Palembang, BP Ratusan atlet profesional maupun amatir dalam dan luar negeri mengikuti Palembang Triathlon yang digelar di Jakabaring Sport City ...