Home / Headline / Banjir Bandang di Empat Lawang Putuskan Dua Jembatan

Banjir Bandang di Empat Lawang Putuskan Dua Jembatan

BP/IST
Jembatan di Kabupaten Empat Lawang, putus akibat diterjang banjir bandang, Sabtu, (25/1)

Palembang, BP

Dua jembatan di Kabupaten Empat Lawang, putus akibat diterjang banjir bandang, Sabtu, (25/1) . Dua jembatan tersebut berada di Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, dan Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, Ansori, mengatakan, hujan deras yang terjadi sejak Jumat, 24 Januari 2020 pukul 18.00 hingga, Sabtu (25/1) pukul 04.00 membuat drainase tidak mampu menampung debit air yang datang.

Baca:  Penandatanganan Pakta integritas TA. 2020

“Dalam kejadian banjir bandang ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja masyarakat banyak mengalami kerugian materiel yang diperkirakan sampai puluhan juta,” kata Ansori, Sabtu, (25/1) .

Saat ini pihaknya tengah melakukan pendataan terhadap masyarakat yang terkena dampak banjiir bandang. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan kaji cepat dalam mengatasi banjir.

Baca:  “Setelah Rapat Banggar DPRD Sumsel Kemarin Perlu Ada Tindaklanjut”

“Petugas juga sudah terjun ke lokasi lengkap dengan peralatan untuk memantau dan melakukan evakuasi terhadap warga yg terdampak bencana banjir bandang tersebut,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dibilang Lebay oleh Warga, Ini Penjelasan PLN Baturaja

Baturaja, BP–Manajer PLN Baturaja M Rasyid menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman listrik tidak ada pemberitahuan ke masyarakat Ogan Komering Ulu ...