Home / Headline / Pemkab Gelar Jumat Bersih, Sekda OKU: Ini Kegiatan Rutin

Pemkab Gelar Jumat Bersih, Sekda OKU: Ini Kegiatan Rutin

Kegiatan ritin Jumat bersih digelar Pemkab OKU.

Baturaja, BP–Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) menggelar kegiatan Jumat bersih.

Rute Jumat bersih kali ini mulai dari Rutan Baturaja sampai dengan Simpang Tiga RS Holindo Baturaja Permai, kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekda OKU Dr Drs Ir Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH, Jumat (24/1).

Baca:  Jumat Bersih, Bupati OKU Terjun Langsung Bersihkan Sampah di Jalanan

Pada kesempatan itu Sekda OKU didampingi kepala OPD lainnya, mengatakan kegiatan Jumat bersih merupakan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk menjadikan keluarga pola hidup bersih dan lebih sehat.

“Jumat bersih ini rutin di laksanakan oleh Pemkab OKU dan masyarakat di Kabupaten OKU. Selain menjaga lingkungan yang bersih dari sampah, sekaligus mendukung Kabupaten OKU yang telah mendapatkan Piala Adipura sekaligus mempertahankannya, untuk itulah diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” ucap Sekda singkat.

Baca:  Jumat Bersih, Bupati OKU Terjun Langsung Bersihkan Sampah di Jalanan

Pantauan di lokasi Jumat bersih berlangsung aman dan lancar. Hadir pula pada Jumat bersih ini, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, RT/RW dan masyarakat di sekitarnya. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dibilang Lebay oleh Warga, Ini Penjelasan PLN Baturaja

Baturaja, BP–Manajer PLN Baturaja M Rasyid menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman listrik tidak ada pemberitahuan ke masyarakat Ogan Komering Ulu ...