Home / Headline / Nama Bakal Calon Kepala Daerah Di Sumsel Yang Daftar Ke PPP Di Bawa Ke Rakornas PPP

Nama Bakal Calon Kepala Daerah Di Sumsel Yang Daftar Ke PPP Di Bawa Ke Rakornas PPP

BP/IST
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan (Sumsel) , Agus Sutikno

Palembang, BP
Jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyelesaikan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di 17 DPC PPP kabupaten kota di Sumatera Selatan (Sumsel).
“Oleh karena itu nanti , hasil dari Sumsel itu kita bawa ke Rakornas hari ini, termasuk setelah rakornas, kita akan melakukan semacam seleksi dari pendaftar-pendaftar bakal calon kepala daerah yang ada di enam kabupaten di Sumsel tanpa Musi Rawas (Mura),” kata Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno, Kamis (23/1).
Seperti diketahui di tahun 2020 di Sumsel akan dilakukan pilkada serentak di 7 Kabupaten/kota di Provinsi Sumsel yang akan mengadakan Pilkada serentak yakni Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, PALI dan Ogan Ilir.
Mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel mengaku tidak hapal jumlah berkas bakal calon kepada daerah yang di bawa rakornas tersebut yang mendaftar di Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan, , Musi Rawas Utara, PALI dan Ogan Ilir
“Saya sendiri yang bawa, itu harus ketua, nanti saya bicarakan dengan DPP nanti DPP akan melakukan pembahasan bersama DPW, “ katanya.
Nanti menurut Agus, DPP PPP akan melihat rekam jejak calon kepala daerah yang mendaftar di PPP, visi dan misi calon, hasil survey.
“ Dan terakhir bagaimana pendapat dari DPW PPP, usulan dari DPW PPP bagaimana usulannya, februari ini Insya Allah semuanya selesai,” katanya.
Setelah itu akan dilakukan sosialisasi terhadap rekomendasi DPP terhadap calon kepala daerah untuk dilaksanakan oleh DPC PPP masing-masing.
“ Tapi tahapannya seperti itu tadi,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ASN dan Warga Muba di Bantaran Sungai Diakomodasi di Rusun

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat memperhatikan betul kondisi dan kebutuhan warga Muba ...