Home / Headline / Melawan Saat Ditangkap Polisi Pelaku Curanmor Ditembak

Melawan Saat Ditangkap Polisi Pelaku Curanmor Ditembak

BP/IST
Pelaku pencurian motor (Curanmor) M Ibrahim (29) warga Jalan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin bernasib sial.

Palembang, BP

Pelaku pencurian motor (Curanmor) M Ibrahim (29) warga Jalan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin bernasib sial.
Ia ditangkap anggota Polsek Talang Kelapa Banyuasin saat berada di pasar Kalangan Talang Kelapa Banyuasin, Selasa (21/1) siang.
Saat akan ditangkap, Ibrahim mencoba melakukan perlawanan dengan mengacungkan sajam yang dibawanya kepada anggota Polsek Talang Kelapa Banyuasin.
“Motor yang aku curi terakhir adalah motor tetangga. Aku curi di rumah tetangga, karena tahu orangnya sedang mudik ke kampungnya. Makanya aku curi disana,” kata tersangka saat diamankan di Polsek Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (23/1).
Karena mencoba melawan polisi ketika akan ditangkap, akhirnya tersangka harus menerima hadiah timah panas di kaki kanannya.
Dari pengakuan tersangka, ia sudah tiga kali mencuri motor.
Modusnya berkeliling, biasanya ia mencari motor yang sedang diparkir pemiliknya.
“Kalau motor tetangga itu, aku jual Rp 500 ribu. Karena posisi motor itu mogok, jadi cuma laku Rp 500 ribu. Uangnya, aku pakai untuk beli sabu Rp 150 ribu dan sisanya untuk bayar hutang sabu,” katanya.
Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol Masnoni menuturkan, tersangka Ditangkap setelah korban melapor atas motor miliknya yang hilang di rumah. Dengan menggunakan obeng yang telah dimodifikasi, tersangka membawa kabur motor korban.
“Tersangka ini merupakan residivis spesialis curanmor. Dari penyelidikan, tersangka kami tangkap saat sedang nongkrong di pasar Kalangan Talang Keramat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ASN dan Warga Muba di Bantaran Sungai Diakomodasi di Rusun

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat memperhatikan betul kondisi dan kebutuhan warga Muba ...