Home / Headline / Inilah Jadwal dan Lokasi Ujian Tes SKD CPNS 2019 – 2020 di Kabupaten PALI

Inilah Jadwal dan Lokasi Ujian Tes SKD CPNS 2019 – 2020 di Kabupaten PALI

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten PALI Drs Alpian Herdi, MSi

PALI, BP–Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs Alpian Herdi, MSi kepada awak media di Kantornya mengatakan, BKPSDM Kabupaten PALI siap melaksanakan Tes CPNS dan saat ini kesiapannya telah mencapai 40 persen untuk seleksi CPNS di Kabupaten PALI, dan akan dipusatkan di satu titik yang terletak di Gedung Sekolah SMK Neri I Talang Ubi.

Baca:  Mau Tau Jadwal Tes SKD CPNS Muba, Simak Berita Ini

“Alhamdulliah sampai saat ini kesiapan kita sudah mencapai 40 pesen untuk pelaksanaan tes CPNS, dan kita hanya memfokuskan di satu titik saja, yang bertempat di Gedung Sekolah SMK Neri I Talang Ubi. Jadwalnya kalau tidak ada perubahan dari tanggal 22 sampai dengan 26 Februari 2020,” kata Alpain, Kamis (22/1/2020).

Untuk Jadwal dan Lokasi Ujian Tes SKD CPNS 2019 bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), dalam satu hari peserta berjumlah 750 peserta yang dibagi menjadi lima sesi, setiap sesi berjumlah 150 peserta dan jumlah peserta selama lima hari 3631 peserta.

Baca:  Seleksi CPNS Sistem CAT, Bupati OKU Berharap Tidak Ada Kecurangan Nilai

Kepala BKPSDM Kabupaten PALI juga menetapkan jadwal dan lokasi ujian SKD Informasi tentang jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD dan lain-lain akan di umumkan lebih lanjut di portal http://bkpsdm.palikab.go.id/ atau klik link di sini. Pelamar yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) berjumlah 3.631.

Baca:  Mau Tau Jadwal Tes SKD CPNS Muba, Simak Berita Ini

“Untuk lokasi dan jawal tes CPNS parah peserta bisa melihat portal BKPSDM http://bkpsdm.palikab.go.id/ atau klik link di sini. Untuk peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) berjumlah 3.631 peserta,” ucapnya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dibilang Lebay oleh Warga, Ini Penjelasan PLN Baturaja

Baturaja, BP–Manajer PLN Baturaja M Rasyid menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman listrik tidak ada pemberitahuan ke masyarakat Ogan Komering Ulu ...