Home / Headline / MMK Sumsel Minta Kejari Palembang Usut PDAM Tirta Musi Dan PT SP2J

MMK Sumsel Minta Kejari Palembang Usut PDAM Tirta Musi Dan PT SP2J

BP/IST
MMK Sumsel Minta Kejari Palembang
Usut PDAM Tirta Musi Dan PT SP2J

Palembang, BP
Puluhan orang yang menamakan Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palembang, Selasa (21/1).
Massa yang rata-rata ibu rumah tanggal dengan membawa spanduk dan kartu meminta Kejari Palembang mengusut dua BUMD kota Palembang yaitu PDAM Tirta Musi dan PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya (PT SP2J).
“ Kami minta transparansi BUMD di kota Palembang PDAM Tirta Musi yang merupakan BUMD yang cukup berhasil dan meraih untung , tapi kita tidak tahu berapa besar keuntungan PDAM dari tahun ketahun,” kata Ketua MMK Sumsel Aripin Kalender saat berorasi depan kantor Kejari Palembang.
Selain PDAM Tirta Musi, Aripin juga mengkritisi BUMD milik Pemerintah kota Palembang yang selalu mendapat subsidi Pemkot Palembang tapi keuntungannya tidak sesuai apa yang diharapkan.
“Jadi PDAM Tirta Musi dan SP2J yang kita kritisi dan kita minta Kejari Palembang mengusut dua BUMD ini yang beda warna satu untung besar satu merugi tapi tetap di subsidi,” katanya.
Sedangkan Budi Harahap SH selaku Kasi Intel Kejari Palembang yang menemui pendemo siap memantau dan kalau memang ada indikasi penyimpangan si ap memanggil pihak terkait.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ASN dan Warga Muba di Bantaran Sungai Diakomodasi di Rusun

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza sangat memperhatikan betul kondisi dan kebutuhan warga Muba ...