Home / Headline / Kuryana Azis Resmikan Pembangunan Mushalla Nur Muslimin Talang Jawa

Kuryana Azis Resmikan Pembangunan Mushalla Nur Muslimin Talang Jawa

Bupati OKU H Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada peresmian Mushalla Nur Muslimin di Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.

Baturaja, BP–Mushalla Nur Muslimin di Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU diresmikan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Jumat (17/1) malam.

Pada kesempatan itu, Ketua Pembangunan Mushalla Bambang hartoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas segala partisipasinya dari berbagai eleman masyarakat, donatur, para DKM, khususnya panitia pembangunan Mushalla ini.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan atas apa yang kita lakukan, mendapatkan keberkahan, dan pahala dari Allah SWT yang berlipat ganda dan semoga bangunan Mushalla ini dijadikan sarana ibadah dan dakwah yang ramai dikunjungi muslim untuk melakukan ibadah dengan khusyuk serta penuh dengan ketenangan,” katanya.

Sementara Ketua Pengurus Dewan Kemakmuran Mushalla (DKM) H Bambang Supriyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam terlaksananya pembangunan Mushalla Nur Muslimin yang baru ini, khususnya kepada para panitia, umumnya kepada para jamaah Mushalla Nur Muslimin.

“Terima kasih kepada keluarga besar M Syafei bin Baliyah yang telah mewakafkan tanahnya guna perluasan Mushalla Nur Muslimin ini saya selaku ketua pengurus DKM Nur Muslimin serta seluruh anggota pengurus mengucapkan terima kasih kepada panitia pembangunan yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan ini dengan baik,” ucapnya.

Dia juga mengatakan pada malam hari ini telah diserahkan sertifikat kepada kita selaku pengurus DKM Mushalla Nur Muslimin. mudah-mudahan kita semua dapat memakmurkan, ramaikan musholla ini agar Apa yang diharapkan dari almarhum dan keluarga besarnya dapat terwujud.

Ditempat terpisah Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan pembangunan sarana keagamaan, khususnya Masjid atau Mushalla, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta, mendidik dan melatih serta membentuk umat yang Islami, menguasai Iptek dan Imtaq serta diharapkan siap dan mampu menghadapi persaingan global yang semakin keras, dengan diresmikannya Mushalla ini yang merupakan bantuan dari segenap lapisan masyarakat, lembaga dan sebagainya, merupakan bentuk perhatian kami, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini, untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Pembangunan Mushalla ini, terutama kepada keluarga besar M Syafei bin Baliyah yang telah mewakafkan tanahnya guna untuk perluasan Mushalla Nur Muslimin ini, tentunya akan sangat bermanfaat. Untuk itu, saya berharap agar Mushalla ini dapat dimanfaatkan dengan baik, serta terus dirawat dan dipelihara sehingga dapat terus dimanfaatkan dalam jangka waktu yang cukup lama,” kata Kuryana Azis saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian Mushalla Nur Muslimin Kelurahan Talang Jawa.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Kepala KUA Baturaja Barat H.M Liswan Lukman. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gerindra Sumsel Targetkan Menang di 7 Pilkada Serentak

Palembang, BP Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi, pihaknya menargetkan partainya bisa memenangi Pilkada di 7 ...