Home / Headline / DPRD Palembang Minta Walikota Palembang Perhatikan Sarana Dan Prasarana Sekolah Dan Guru Honor

DPRD Palembang Minta Walikota Palembang Perhatikan Sarana Dan Prasarana Sekolah Dan Guru Honor

BP/IST
Sutami Sag

Palembang, BP
Sarana dan prasarana sekolah SD dan SMP harus menjadi perhatian Walikota Palembang , terutama di daerah atau kecamatan yang sedang berkembang oleh perumahan yang mengakibatkan pertumbuhan penduduk bertambah.
Seperti Kecamatan Sematang Borang, Gandus, Alang-Alang Lebar dan sebagainya.
“ Dan sekolah yang ada ini terkadang tidak bisa menampung dengan penduduk yang ada tersebut didaerah itu, itu harus menjadi perha tian serius, seperti di Kelurahan Talang Kelapa ada 3 SD itu saja tidka tetampung lagi siswanya , otomatis kualitas pendidikan itu akan menurun,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Palembang Sutami Ismail Sag, Selasa (14/1).
Selain itu yang harus diperhatikan nasib guru honor SD dan SMP yang ada di kota Palembang yang jumlahnya ribuan yang sudah puluhan tahun mengabdi di SD dan SMP di kota Palembang.
“ Karena yang dididiknya itu adalah masyarakat Palembang juga, artinya pendapatan mereka juga harus menjadipertimbangan kita,” katanya.
Dan informasi yang dihimpun menurut Ketua DPC PKB Kota Palembang ini, guru honor di Palembang digaji dari APBD kota Palembang perorang Rp1juta.
“Itu menjadi perhatian kita,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring

Sekayu, BP–Lowongnya aktivitas setelah disibukkan dengan kegiatan di rumah tidak membuat kalangan emak-emak di Dusun Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir ...