Home / Headline / Refi, Pelaku Pencurian Ugal-Ugalan Mobil Alya Merah Jadi DPO

Refi, Pelaku Pencurian Ugal-Ugalan Mobil Alya Merah Jadi DPO

BP/IST
Poto Refi dalam HP

Palembang, BP

Refi, pelaku pencurian mobil ugal-ugalan Ayla Merah di Jalan Soekarno Hatta beberapa hari lalu kini masih dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsek Sukarame Palembang.
Sebelumnya, sebuah mobil Ayla merah yang dikemudikan pelaku secara ugal-ugalan menabrak sejumlah siswa SMP N 22 Palembang, Sabtu (11/1).
Pelaku mencuri mobil Alya Merah tersebut sebelumnya mencari korban melalui facebook lalu berkenalan, selama berkenalan dengan korban sempat bertemu beberapa kali, namun pada pertemuan terahir dengan korban barulah dilancarkan aksinya, dan kejadiannya di depan Supermarket Giant Soekarno Hatta.
Kemudian korban berteriak dan meminta tolong sekuriti, dan langsung saja pada waktu itu sekuriti tersebut mengejar pelaku yang membawa mobil korban yaitu Alya Merah.
Sejauh ini hubungan pelaku dengan sama-sama kenal karena berasal dari kampung yang sama yaitu dari Lahat Desa Tanjung Sakti.
Kapolsek Sukarame Kompol Irwanto menghimbau pelaku untuk segera menyerahkan diri karena tidak akan berhenti untuk terus mengejar tersangka, dan apabila tidak menyerahkan diri akan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku.
“Kami sangat butuh informasi dari masyarakat apabila melihat pelaku untuk segera diinformasikan kepada kami atau segera dikabarkan ke Polsek Sukareme Palembang,” katanya, Senin (13/1).
Ia menegaskan pelaku sebelumnya sempat menyekap mulut korban. “Untuk pelaku terancam pasal 365,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Bersama Direktur PTPN VII Gelar MoU Terkait Pengamanan

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M menerima audensi Direktur PTPN VII dan rombongan, Senin ...