Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Layani Transaksi Digital Festival Buah dan Pertanian 2020

Bank Sumsel Babel Layani Transaksi Digital Festival Buah dan Pertanian 2020

Bank Sumsel Babel kembali melayani masyarakat pada event Festival buah dan pertanian unggul ke III tahun 2020 yang diselenggarakan di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang. Kegiatan tahunan yang disponsori oleh Bank Sumsel Babel kali ini mewajibkan transaksi non tunai kepada pengunjung yang akan bertransaksi selama kegiatan berlangsung.

Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel melalui Antonius Prabowo Argo Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel menjelaskan, hadirnya BSB Cash sebagai alat bayar wajib pada event ini sangat membantu masyarakat yang akan bertransaksi menikmati durian sepuasnya hingga membeli buah buah atau hasil kebun lainnya.

“Kami menyiapkan ribuan kartu BSB Cash khusus untuk event ini, selain itu untuk Nasabah Bank Sumsel Babel atau pengunjung yang bertransaksi mengunakan BSB Cash minimal Rp 500 ribu berhak menikmati makan durian hanya dengan Rp 1 saja dan hanya untuk 25 Nasabah pertama Bank Sumsel Babel” ujarnya.


Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 10 Januari 2020 sampai dengan 12 Januari 2020, mendatangkan hasil perkebunan dan pertanian juga buah-buahan asli dari Sumatera Selatan, tidak ketinggalan Bank Sumsel Babel mengajak serta Nasabah Binaan seperti Jeruk Gerga asli pagaralam binaan dari Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam, Nasabah perkebunan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kapt Arivai, dan Nasabah binaan lainnya yang turut meramaikan event ini.

“Bank Sumsel Babel juga menyiapkan mobil kas keliling selama acara berlangsung sehingga memudahkan pengunjung untuk melakukan transaksi perbankan selama acara “ katanya. (rilis)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Sumsel Babel Siapkan Hadiah Mobil Super Grand Prize Tabungan Pesirah

Bank Sumsel Babel kembali akan melakukan penyaringan hadiah Tabungan Pesirah pada, Sabtu (18/1) mendatang di Atrium OPI Mall Palembang. Pada ...