Home / Headline / Jukir Liar Diringkus

Jukir Liar Diringkus

BP/IST
Seorang juru parkir (jukir) liar, Yoga (25) yang memeras pengemudi mobil berhasil diamankan Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang. Dia diringkus petugas setelah video aksi pemerasannya viral di media sosial.

Palembang, BP
Seorang juru parkir (jukir) liar, Yoga (25) yang memeras pengemudi mobil berhasil diamankan Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang. Dia diringkus petugas setelah video aksi pemerasannya viral di media sosial, Jumat (10/1).
Warga Lorong Sabar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang itu, sebelumnya melakukan aksinya pemerasan dengan meminta uang parkir lebih kepada seorang pengemudi mobil.
Dalam video tersebut, pengmudi mobil yang parkir memberi uang kepada Yoga sebesar Rp5 ribu. Namun ia tidak puas dengan alasan kurang. Atas itulah, keluar pula kata-kata kasar dan tidak pantas kepada sang pengemudi dengan sebutan, “Nyari Penyakit Kamu Nie“.
Berawal dari viralnya video itu, membuat jajaran kepolisian Polrestabes Palembang langsung melakukan penyelidikan. Alhasil Yoga berhasil diamankan oleh Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang, Jum’at (10/1).
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kasubnit Ipda Andrean, membenarkan telah mengamankan juru parkir liar atas nama Yoga. Penangkapan ini dilakukan dengan bermodal hasil rekaman video yang diviralkan oleh pengemudi di media sosial.
“Hari ini kita mengamankan pelaku juru parkir liar, di mana pelaku tidak senang diberi uang parkir Rp5 ribu. Dia sempat marah-marah dengan pengemudi mobil dan melontarkan kata-kata kasar,” katanya.
Pelaku Yoga mengakui bahwa benar yang video adalah dirinya. Dia beralasan marah kepada pengemudi mobil karena kurang memberi uang parkir. “Dio itu sudah langganan, biaso ngasih duet parkir Rp5 ribu. Tapi pas hari itu aku anggap dio kurang kasih duet. Dio parkirnyo lamo, sudah berjam-jam,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Ambil Sumpah Peserta Calon Seleksi Dibangum Polri TA 2020

Palembang, BP Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., mengambil Sumpah dan melaksanakan Penadatangan Fakta Integritas Seleksi ...