Home / Headline / Lagi, Bandit Maling Motor Beraksi di Kayuagung

Lagi, Bandit Maling Motor Beraksi di Kayuagung

Pencurian sepeda motor di depan minimarket di Kayuagung.

Kayuagung, BP–Aksi pencurian sepeda motor yang sedang terparkir lagi lagi terjadi di kota Kayuagung. Terbaru menimpa korban seorang bidan. Hanya beberapa menit memarkir motornya di depan toko alfamart, sekejab motornya hilang digondol. Vidio rekaman cctv yang diduga terjadi depan salah satu gerai Alfamart di wilayah Kayuagung tersebar di media sosial Facebook dan WhatsApp, Kamis (09/01).

Dalam Video yang berdurasi 43 detik tersebut, sang pencuri beraksi begitu cepat.

Informasi yang dihimpun, motor tersebut dikendarai oleh korban Putri Anisa (23), warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Saat itu, korban mampir ke Alfamart untuk membeli minum.

Motor korban, Beat warna hitam dengan list kuning BG 2183 KAR ia parkir di depan Alfamart dengan posiai terkunci stang. “Aku datang ke alfamart tadi, terus motor ku tarok (letakkan) di parkiran. Aku kunci stang tapi dak ditutup, karno pikir aku bentar cuma nak (untuk) meli minum,” kata Putri.

Karena saat itu dalam keadaan ramai, lanjutnya, ia terpaksa mengantre cukup lama. Berselang sekitar 10 menit, korban keluar dan mendapati motor yang ia parkirkan tersebut sudah tidak ada.

“Sudahnyo aku langung nanya sama karyawan alfamart (untuk melihat) rekaman cctv,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus Prihadinika mengungkapkan pihaknya akan segera menindaklanjuti kejadian ini. “Terimakasih infonya, segera ditindaklanjuti,” kata Agus singkat.

Sebelumnya seorang guru sekolah dasar Susanti juga kehilangan sepeda motor beat yang sedang diparkir di depan ruko di kawasan Jln. Yusuf Singadekane.
Sebelumnya juga kejadian pencurian sepeda motor juga terjadi di kawasan cintaraja.#ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

OKU Jadi Tempat Offroad

Baturaja, BP–Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Slamet Riyadi melepas rombongan Baturaja Explore Expedition Kabupaten Ogan Komering ...