Home / Headline / Kopi Darat (Kopdar) Polres Musi Banyuasin Bersama Pegiat Medsos Muba

Kopi Darat (Kopdar) Polres Musi Banyuasin Bersama Pegiat Medsos Muba Tema: Payo Ngopi

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Candra Kirana, SH, S.IK, M.Si menyampaikan hati-hati dalam bermedsos.

Sekayu, BP–Berlangsung santai kegiatan Kopi Darat yang bertema “Payo Ngopi” yang di selenggarakan oleh Polres Musi Banyuasin, Selasa (7/01/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Candra Kirana, SH, S.IK, M.Si menyampaikan hati-hati dalam bermedsos, “Gunakanlah medsos dengan bijak dan sebarkan konten positif yang mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

ASESE menyampaikan terima kasih kepada Polres Musi Banyuasin yang telah mengundang para Admin dalam acara santai Payo Ngopi.

Selanjutnya dalam berkendaraan memasuki musim penghujan harap berhati-hati, gunakan pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, ungkapnya.

Bekerja sama dengan baik dan bersinergi dalam menyebarkan berita positif kepada masyarakat.

Herdoni Syafriansyah Ketua Admin Serasan Sekate (ASESE) yang didampingi oleh Sekretaris Okta Vianus menyampaikan terima kasih kepada Polres Musi Banyuasin yang telah mengundang para admin dalam acara santai Payo Ngopi.
“Semoga kedepannya kita dari pegiat medsos dapat bekerja sama dengan baik dan bersinergi dalam menyebarkan berita positif kepada masyarakat, tidak hanya depan Polres Muba namun juga dengan Pemkab Muba,” ujarnya.

Baca:  Targetkan KLA Hingga Tingkat Desa

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo Muba) Herryandi Sinulingga, AP menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat postif, bersinergi bersama dengan penggiat medsos jaman now wajib kita lakukan sehingga penyampaian informasi informasi positif khususnya giat layanan masyakakat dari seluruh institusi dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat kita.

Selain itu tentunya penggiat medsos juga kita harapkan harus bijak, mari kita bersama-sama juga melawan berita berita hoax dan mari bersama-sama tebarkan berita positif dan informasi yang berguna bagi masyarakat.

Baca:  Pro Kesejahteraan Guru, Bupati Dodi Reza Alex Satu-satunya Kepala Daerah Sumsel Peraih Anugerah Dwija Praja Nugraha

Jujur saja Dinas Komunikasi Informasi Muba selama ini bersinergi dengan pegiat medsos di Muba sehingga informasi Pemkab Muba dapat terdistribusikan dengan baik, selain itu dengan kami bersinergi dengan penggiat medsos muba kami jadikan salah satu program sebagai jembatan penghubung komunikasi dan informasi antar masyarakat dengan pemkab muba termasuk dengan instansi lainya, pungkas Sinulingga.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Bersama Direktur PTPN VII Gelar MoU Terkait Pengamanan

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M menerima audensi Direktur PTPN VII dan rombongan, Senin ...