Home / Headline / Sopir Truk Pelindas Bibi dan Keponakan Resmi Jadi Tersangka

Sopir Truk Pelindas Bibi dan Keponakan Resmi Jadi Tersangka

BP/IST
Naas menimpa Ika Jalina (29) dan keponakannya Alifa (5) justru kehilangan nyawa setelah motor yang dikendarainya disenggol truk tronton lalu keduanya terlindas truk tronton tersebut, di Jalan Pangeran Ayin, tidak jauh dari komplek pergudangan Indo Grosir, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang Jumat (3/1) sekitar pukul 10.00.

Palembang, BP

Polisi resmi menetapkan sopir truk maut di Sako sebagai tersangka setelah sehari sebelumnya menabrak dua orang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Baca:  Usai Asian Games Tarip LRT Berlaku

“Sopir truk sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Arif Harsono melalui Kanit Lakalantas, Iptu Bambang Wiyono, Sabtu (4/1).

Dijelaskan, Herman Sapriadi (53), sopir truk tersebut mengemudikan truk tangki dengan pelat nomor BG 8070 ID dari arah Simpang Kebun Sayur menuju Simpang BLK.

Saat melintas di Jalan Residen H. Najamuddin, Kenten, tepatnya di depan Indogrosir sekira pukul 10.00, truk menyerempet sepeda motor yang melintas di sisi kiri truk dari arah dan tujuan yang sama.

Baca:  Tiga Tersangka Pembobol Minimarket di Muba Ditembak

“Motor jatuh dan pengemudinya terlindas truk hingga tewas di tempat,”  kata Bambang.

Diketahui, ada tiga orang berboncengan sepeda motor Honda Revo dengan pelat nomor BG 5620 JAT tersebut.

Pengendara sepeda motor yang tewas adalah seorang ibu rumah tangga bernama Ika Zalina (29), warga Kampung Taqwa, Sungsang III, Banyuasin.

Sementara seorang penumpang sepeda motor yang masih balita, Alifa Hibadila (3) meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina serta seorang penumpang lainnya bernama Iis Feblina (24) selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Baca:  Jembatan Ayek Mulak Lahat Putus 

“Ada tiga orang naik sepeda motor itu. Dua orang meninggal dunia, satu selamat,”  kata Bambang.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bertambah, 25 ODP Diduga Terpapar Virus Corona di Ogan Ilir

Inderalaya, BP–Semakin hari bukannya makin berkurang, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) bertambah menjadi 25 orang di Kabupaten Ogan Ilir (OI). ...