Home / Headline / Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa

Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa

BP/IST
Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Yenny Diarti didampingi Kanit Reskrim Iptu Irsan menunjukkan kunci T milik pelaku

Palembang, BP

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Andre (36) di Jalan Inspektur Marzuki depan Indomaret Pakjo Kecamatan IB 1 Palembang, tewas diamuk massa yang marah akan aksinya .

Menurut Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Yenny Diarti didampingi Kanit Reskrim Iptu Irsan mengatakan, pelaku yang merupakan  warga Jalan Sabar Jaya Lorong Pelawan Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Banyuasin tewas ketika akan dibawa ke rumah sakit setelah diamuk massa lantaran ketahuan melakukan pencurian motor.

Baca:  Pemuda NKRI Gagas Diskusi “Asap Menghilang, Siap Siap Banjir Datang,  Apa Solusinya?

“Saat tersangka mencuri motor Honda Beat warna hitam BG 5479 ACJ, terlihat korban M Yusuf warga M Isa. Ketika itulah, korban berteriak dan massa mengejar. Tersangka yang ketakutan, membuatnya menabrak tiang listrik yang ada di jalan Inspektur Marzuki,” kata Yenny, Sabtu (4/1).

Ketika ketahuan, satu pelaku teman tersangka kabur. Sedangkan tersangka yang jatuh langsung ditangkap massa dan dipukuli hingga babak belur dihajar massa yang marah akan aksi pelaku.

Baca:  Program SADAR Bagus Untuk Pembinaan Umat

Anggota Polsek IB 1 Palembang yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tersangka Andre langsung diamankan dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun, dalam perjalan ke RS Bhayangkara Palembang tersangka tewas.

“Dari tersangka Andre yang tewas ini, kami tidak hanya mengamankan motor milik korban. Akan tetapi, kami juga mengamankan dua buah kunci L yang ujungnya dilancipkan, satu buah kunci T berikut dua buah anak kunci yang ujungnya dilancipkan dan satu bilah senjata tajam jenis pisau,” katanya.#osk

Baca:  KPU Sumsel : Pendataan Gangguan Jiwa Dilakukan Kabupaten Kota

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kelly Mariana : Penundaan Pilkada Kewenangan Pemerintah Pusat

Palembang, BP Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel Kelly Mariana mengatakan, penundaan pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, termasuk ...