Home / Headline / Bupati OI Resmi Buka Turnamen Bola Voly

Bupati OI Resmi Buka Turnamen Bola Voly Meriahkan HUT OI dan Jaring Bibit Unggul Atlet Bola Voly

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam membuka turnamen bola volly piala bupati cup ke III dengan pukulan bola pertama di Lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, OI, Kamis (2/1).

Inderalaya, BP–Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam secara resmi membuka turnamen bola volly piala bupati cup ke III di Lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, OI, Kamis (2/1). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PBVSI OI bekerjasama dengan KONI OI yang memperebutkan tropi bergilir bupati dan uang senilai Rp10 juta, sebanyak 50 klub dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel mengikuti turnamen tersebut.

.

Bupati OI H Ilyas Panji Alam mengatakan, diselenggarakannya turnamen bola volly piala bupati cup ke III bertujuan dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 16 tahun dan menjaring bibit unggul khususnya atlet bola volly. Sayangnya kegiatan pembukaan terlihat sepi, tahun depan dirinya ingin kegiatan dilaksanakan lebih meriah.

“Kita ingin memeriahkan HUT OI, salah satunya kegiatan Piala Bupati CUP ke III bola volly ini dan juga dalam menjaring bibit unggul untuk berlaga di kejuaraan tingkat lebih tinggi. Barangkali sepi karena belum ada gor dan banyak peserta sudah pulang, tahun depan kita harapkan lebih meriah lagi,” katanya.

Dirinya juga berharap kepada peserta yang mengikuti perlombaan tersebut untuk selalu menjung sportivitas.

“Kepada tim yang akan bertanding harus selalu menjunjung sportivitas, menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan,” harapnya.

Disamping itu juga Ketua PBVSI OI sekaligus Ketua Kegiatan Sofiah Yohanis didampingi Sekretaris PBVSI OI sekaligus Sekretaris Kegiatan Oksya Kholik mengatakan, sebanyak 50 tim bola volly yang mengikuti Tournamen Piala Bupati Cup ke III yang terdiri 34 putra dan 16 putri.

“Ya, ada 50 tim bola voly yang mengikuti tournamen Piala Bupati Cup ke III yang terdiri 34 putra dan 16 putri seSumatra Selatan,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan tournamen tersebut berlangsung selama 6 hari lamanya.

“Turnamen ini berlangsung terhitung dari tanggal 2 sampai tanggal 7 Januari 2020, dan perlombaan tersebut dibuka secara gratis tapa harus membayar uang pendaftaran,” jelasnya.

Selain itu juga kegiatan ini setiap tahunnya jumlah tim yang mendaftar selalu meningkat.

“Setiap tahunnya jumlah klub yang mendaftar selalu meningkat dan untuk uang binaan juara I Rp 10 juta juara II Rp 7 juta juara III Rp 2 juta dan IV berupa Rp1 juta,” katanya.

Ia juga menyebutkan, tujuan dari diselenggarakan turnamen bola volly cup untuk menjaring atlet-atlet muda.

“Ya, selain memeriahkan HUT OI ke 16 tujuan dari tournamen ini juga untuk menjaring atlet muda dalam berlaga di kejuaran yang lebih tinggi,” jelasnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Banjir Bandang di Empat Lawang Putuskan Dua Jembatan

Palembang, BP Dua jembatan di Kabupaten Empat Lawang, putus akibat diterjang banjir bandang, Sabtu, (25/1) . Dua jembatan tersebut berada ...