Home / Headline / Sleman Gelar Sedekah Desa Sekaligus Peresmian Gedung Serba Guna

Sleman Gelar Sedekah Desa Sekaligus Peresmian Gedung Serba Guna

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat meresmikan Gedung Serba Guna Desa Sleman, Kecamatan Semidang Aji.

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meresmikan Gedung Serba Guna sekaligus menghadiri acara sedekah desa di Gedung Serba Guna Desa Sleman, Kecamatan Semidang Aji, Kamis (26/12) kemarin.

Kepala Desa Sleman Arafik mengaku sangat bersyukur dapat merampungkan pembangunan Gedung serbaguna pada tahun ini.

Baca:  Bupati Kuryana Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

“Pembangunan Gedung serbaguna ini kami bangun dengan dana desa tahun 2018 dengan menghabiskan dana sebesar 560 juta rupiah. Dan selesainya gedung serbaguna ini kita bisa memanfaatkan gedung ini untuk kepentingan masyarakat dan bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga serta memelihara gedung ini dengan baik,” kata Arafik singkat.

Terpisah Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Putra, SH dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka melaksanakan sedekah dusun sebagai wujud rasa syukur kepada para sesepuh dan para pendiri desa Sleman sekaligus juga pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kita akan menyaksikan peresmian penggunaan Gedung Serbaguna Desa Sleman.

Baca:  Bupati Kuryana Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

“Pembangunan gedung ini diharapkan dapat digunakan untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan. Mengenai masalah dana desa sesuai dengan ketentuan yang berlaku pengelolaan Dana Desa harus dikelola dengan transparan dan bisa dipertanggungjawabkan,” katanya.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya pada acara peresmian gedung meminta masyarakat merawat gedung yang sudah dibangun.

Baca:  Bupati Kuryana Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

“Saya berharap agar hasil-hasil pembangunan yang telah direncanakan, dilaksanakan, dan dimanfaatkan secara bersama-sama oleh masyarakat dapat dipelihara sehingga nantinya berdampak signifikan terhadap perkembangan perekonomian dan pembangunan masyarakat,” ucap Kuryana. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Hadiri Rapim Kemenhan RI 2020

Palembang, BP Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI Tahun. 2020, ...