Home / Headline / Akhir Tahun Pencuri Motor Berkeliaran

Akhir Tahun Pencuri Motor Berkeliaran

BP/IST
Rolan saat lapor di Polrestabes Palembang

Palembang, BP

Di akhir tahun 2019, aksi pencurian kendaraan bermotor semakin sering terjadi. Kali ini, giliran sepeda motor Honda Beat Nopol BD 4753 NW milik Rolan Nopiansyah (20), hilang digasak maling.
Kejadiannya, Senin (23/12), sekitar pukul 04.03 , di depan  warnet Mineski Infinity Jalang Demang Lebar Daun, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.
Bermula ketika korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memarkirkan sepeda motornya, lalu masuk ke dalam warnet bermain game online.
“Nah, waktu saya pulang, sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran,” ujarnya, kepada anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (26/12).
Mengetahui motor hilang, lantas korban berusaha mencari di sekitar lokasi warnet, namun sepeda motornya tidak ditemukan.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Nuryono membenarkan adanya laporan tentang perkara pencurian kendaraan bermotor.
“Ya korban sudah membuat laporan dan sudah kita terima. Selanjutnya akan diteruskan ke Unit Reskrim ,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Banjir Bandang di Empat Lawang Putuskan Dua Jembatan

Palembang, BP Dua jembatan di Kabupaten Empat Lawang, putus akibat diterjang banjir bandang, Sabtu, (25/1) . Dua jembatan tersebut berada ...