Home / Headline / 28 Sekolah Sepakbola U 13 Perebutkan Piala Presiden Ogan Ilir United

28 Sekolah Sepakbola U 13 Perebutkan Piala Presiden Ogan Ilir United Hujan Deras, Lapangan Becek, Licin Tak Menyurutkan Semangat Pemain

Presiden OI United Ahmad Wazir Noviadi MY didampingi Ketua OI United Mahadi Utama dan Humas OI United Devid Selamet Riyadi.

Inderalaya, BP–Sebanyak 28 tim dari sekolah sepakbola U13 memperebutkan piala presiden Ogan Ilir (OI) United Ahmad Wazir Noviadi MY. Festival U13 tersebut digelar selama 3 hari (24-26 Desember) di Lapangan Bola Yahya Tanjung Putus Inderalaya. Total hadiah berupa uang pembinaan Rp7,5 juta. Bahkan hujan deras yang mengguyur dan membuat lapangan becek dan licin tak menyurutkan semangat pemain.

Baca:  Indonesian Triathlon Series, Ratusan Atlet Bakal 'Serbu' JSC

Presiden OI United Ahmad Wazir Noviadi MY didampingi Ketua OI United Mahadi Utama dan Humas OI United Devid Selamet Riyadi mengatakan total peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 28 tim sekolah sepakbola U13 yang tersebar di Sumsel.

Hujan deras yang mengguyur dan membuat lapangan becek dan licin tak menyurutkan semangat pemain.

“Namun mayoritas peserta dari sekolah sepakbola U13 yang ikut serta. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai peringatan atau anniversary satu tahun OI United sekaligus sebagai upaya menampung minat bakat terutama untuk anak-anak yang berusia 13tahun dalam bidang sepakbola. Di samping itu kita berusaha menyatukan seluruh sekolah sepakbola, agar tetap semangat mendidik anak- anaknya dibidang sepakbola,” kata Ahmad Wazir Noviadi MY.

Baca:  Indonesian Triathlon Series, Ratusan Atlet Bakal 'Serbu' JSC

Ditambahkannya meski cuaca hujan, lapangan becek serta licin, tak menyurutkan anak-anak untuk berkompetisi dalam memperebutkan piala, medali dan uang pembinaan senilai Rp7,5 juta. Anak Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ini juga berharap setiap akhir tahun akan diselenggarakan turnamen serupa di Lapangan Bola Yahya Tanjungputus Inderalaya.

Salah satu peserta Sekolah Bola Pers OKI Rio mengatakan senang mengikuti kompetisi tersebut, “Ya senanglah di samping berolahraga bersama juga memperebutkan hadiah dari Presiden OI United AW Noviadi MY,” katanya.#hen

Baca:  Indonesian Triathlon Series, Ratusan Atlet Bakal 'Serbu' JSC

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Banjir Bandang di Empat Lawang Putuskan Dua Jembatan

Palembang, BP Dua jembatan di Kabupaten Empat Lawang, putus akibat diterjang banjir bandang, Sabtu, (25/1) . Dua jembatan tersebut berada ...