Home / Headline / Ribuan Miras Dimusnahkan Di Polrestabes Palembang

Ribuan Miras Dimusnahkan Di Polrestabes Palembang

BP/IST
Dalam rangka menciptakan situasi kondusif, terutama jelang perayaan Natal dan tahun baru, jajaran Polrestabes Palembang memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras).

Palembang, BP

Dalam rangka menciptakan situasi kondusif, terutama jelang perayaan Natal dan tahun baru, jajaran Polrestabes Palembang memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras).

“Ya hari ini kita memusnahkan minuman keras,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (19/12).

Baca:  Danlanud SMH Sambut JAT Usai Perhelatan Di Langkawi

Adapun sebanyak 2.341 botol minuman keras hasil sitaan operasi cipta kondisi oleh seluruh Polsek di Palembang, dimusnahkan dengan cara dihancurkan menggunakan alat berat.

“Ini bentuk komitmen kita mencegah penyakit masyarakat, salah satunya dengan memusnahkan miras ini,” ujar Anom.

Di mana menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya mengimbau jajaran di Polrestabes dan seluruh Polsek untuk berkoordinasi dalam mengamankan wilayah Palembang.

Baca:  Tentukan Titik Kampanye, KPU se Sumsel Rapat Kordinasi

“Kita sudah sediakan 14 pos pengamanan yang tersebar di kota palembang. Selama Operasi Lilin Musi yang kita mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, sebanyak 500 personil disiapkan. Namun pada malam perayaan Natal dan malam pergantian tahun, jumlah personil tersebut bisa ditambah,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Sumsel Minta Kejari Palembang Usut PDAM Tirta Musi Dan PT SP2J

Palembang, BP Puluhan orang yang menamakan Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di kantor Kejaksaan Negeri ...