Home / Headline / Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Ratusan Anggota Mapolres OI Gelar Apel Pasukan

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Ratusan Anggota Mapolres OI Gelar Apel Pasukan BB Ratusan Botol Miras dan Shabu Dimusnahkan

Gelar barang bukti yang disusul pemusnahan ratusan botol miras dan shabu.

Inderalaya, BP–Guna menyambut natal dan tahun baru 2019-2020, ratusan anggota Mapolres Ogan Ilir (OI) menggelar apel pasukan Operasi Lilin Musi di Lapangan Mapolres OI, Kamis(19/12). Usai apel juga diselenggarakan pemusnahan barang bukti ratusan botol miras dan shabu.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH.

Kegiatan apel gelar Pasukan Lilin Musi 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH. Turut hadir Wakapolres Ogan Ilir, Brimob Kompi C, Perwira Penghubung Dandim 0402, Danramil, dan Perwakilan Dishub.

Baca:  Pegawai dan Pejabat Domisili Palembang, Wajib Pindah KTP OI Jika Tak Mutasi

Apel Gelar Pasukan Operasi Musi 2019 diawali dengan pengecekan pasukan apel dan penyematan tanda pita operasi. Dilanjutkan dengan pembacaan amanat apel kapolri yang disampaikan oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan ini telah siap dilaksanakan.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan Natal akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dengan penegakan hukum.

Baca:  Pejabat PMD OI Tertangkap Terima Suap Dana Desa

‘’Gabungan personel ini hendaknya dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru. Insya Allah kita akan jaga kamtibmas agar masyarakat dapat nyaman dan aman menjalankan aktivitas. Jangan membakar petasan, jangan kebut-kebutan di jalan, jangan membuat kegiatan yang berdampak meresahkan masyarakat. Buatlah kegiatan yang religius misalnya pengajian bersama menyambut malam tahun baru dan sebagainya,” kata kapolres.

Baca:  Empat Anak Jalanan Nyasar dan Diamankan di OI

Pihaknya juga melakukan pemusnahan barang bukti seperti ratusan botol miras dari berbagai merek dan narkoba jenis shabu. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Muara Medak Sulap Lidi Kelapa Sawit Jadi Piring

Sekayu, BP–Lowongnya aktivitas setelah disibukkan dengan kegiatan di rumah tidak membuat kalangan emak-emak di Dusun Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir ...