Home / Headline / HUT ke-124, BRI Diharapkan Berdayakan Program CSR

HUT ke-124, BRI Diharapkan Berdayakan Program CSR

Sekda OKU Dr DRs Achmad Tarmizi, SE, MT, MDi, MH memberikan sambutan pada acara HUT ke 124 BRI.

Baturaja, BP–Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Dr Drs Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH menghadiri acara Intimate Night With Priority (HUT BRI) Ke-124 Tahun 2019 di Kantor Cabang BRI Baturaja, Senin (16/12).

Kepala Cabang BRI Yanuar Akademikus Arbifirdaus menyampaikan atas nama pribadi sangat berterima kasih kepada keluarga besar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baturaja.

“Di sini saya pribadi merasa nyaman atas segala dedikasi dari seluruh Karyawan cabang Baturaja atas semangat dalam berkerja,” katanya.

“Bertepatan dengan hari ulang tahun Bank BRI Ke-124 bertepatan pula, kami sudah menyiapkan ruangan khusus yang selama ini mungkin kami juga harapkan untuk nasabah-nasabah tercinta yaitu nasabah prioritas BRI ini adalah bukti dari keseriusan kami untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Sekda OKU, Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OKU memberikan apreasi atas diselenggarakannya acara ini. “Selamat dan sukses dalam peringatan HUT BRI yang Ke-124, semoga BRI semakin dihati masyarakat,” ucap Sekda Achmad Tarmizi.

Sekda juga berharap kepada pihak BRI untuk bisa memberdayakan program CSR nya untuk dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat sekitar.

Dia menambahkan BRI sebagai salah satu bank yang sudah memiliki usia cukup tua, hendaknya tetap bisa melakukan inovasi inovasi yang sifatnya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Hadir pada acara ini, Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah, PMB BRI Palembang, Karyawan/Karyawati Bank BRI Cabang Baturaja dan undangan lainnya. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

OKU Jadi Tempat Offroad

Baturaja, BP–Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Slamet Riyadi melepas rombongan Baturaja Explore Expedition Kabupaten Ogan Komering ...