Home / Headline / Diancam Sajam MJ Relakan Motor Dibawa Pelaku

Diancam Sajam MJ Relakan Motor Dibawa Pelaku

BP/IST
MJ melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (17/12).

Palembang, BP

Diancam oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam (sajam), MJ (15) warga Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Griya Merah Delima Blok C14, Kelurahan Kampung Serang, Kecamatan Sematang Borang Palembang terpaksa merelakan motornya dibawa pelaku.

Kejadian ini terjadi saat MJ bersama RI (15) berserta temannya pergi ke Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (16/12 sekitar pukul 22.00 . Kemudian datang pelaku yang tidak diketahui identitasnya meminjam motor korban untuk membeli rokok di warung yang berada di daerah pasar 16 Ilir.

Baca:  Pembangunan Jembatan Musi IV Belum Optimal

“Waktu itu saya bersama saksi dan teman-teman sedang asyik berfoto, kemudian datang dia meminjam motor saya untuk membeli rokok di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”  kata MJ kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Besar Kota (Polrestabes) Palembang, Selasa (17/12).

Merasa tidak mengenal pelaku, korban dan saksi pun ikut menemani pelaku untuk membeli rokok di TKP, setelah sampai di TKP pelaku langsung mengeluarkan sajam jenis pisau dan mengancam korban dan saksi.

Baca:  Desak Percepat Pembangunan Jalan Dan Taman Yang Dilalui LRT

“Lantaran takut kami lantas memberikan motor, setelah mendapatkannya dia pergi membawa kabur motor dan meninggalkan kami di TKP,” katanya.

Usai kejadian, korban yang diantar temannya langsung menceritakan kejadian yang dialaminya ke orang tuanya, Maisuri (35). Mendengar hal tersebut, orang tua korban Maisuri bersama anaknya MJ membuat laporan polisi untuk ditindaklanjuti kejadian yang dialami anaknya.

Baca:  Pelajar Ditebas Samurai Begal

“Saya kaget saat mendengar cerita anak saya ini, sehingga saya bersama anak saya ingin pelakunya ditangkap sehingga saya membuat laporan polisi ini,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Herison membenarkan adanya laporan korban yang datang bersama orang tuanya. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Sumsel Minta Kejari Palembang Usut PDAM Tirta Musi Dan PT SP2J

Palembang, BP Puluhan orang yang menamakan Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di kantor Kejaksaan Negeri ...