Home / Headline / Bos Es Bubur Sum Sum Tewas Gantung Diri

Bos Es Bubur Sum Sum Tewas Gantung Diri

BP/IST
Korban semasa hidup

Palembang, BP

Warga yang ada di Jalan Tri Brata RT 25 RW 5 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang geger setelah salah seorang pengontrak ditemukan tewas gantung diri, Senin (16/12).
Irwanto (43) yang merupakan bos dari es bubur sum sum keliling tewas ditemukan di bagian belakang rumah kontrakannya tepatnya di dapur.
Korban yang dikenal pendiam dan tertutup ini, pertama kali ditemukan temannya yang curiga saat datang ke rumah kontrakan tersebut.
Karena tidak ada jawaban, membuat temannya melapor ke ketua RT dan akhirnya pintu depan di dobrak.
Saat ditemukan, korban sudah tergantung di dapur rumah kontrakannya dan sudah tidak bernyawa lagi.
Ketua RT yang mengetahui hal tersebut, langsung melapor ke Polsek Kemuning Palembang. Setelah dilakukan olah tempat kejadian, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Baca:  Dari 2804 TPS, 141 TPS Di Palembang Butuh Ekstra Pengamanan

“Karena teleponnya tidak terangkat, jadi aku balik menelepon dia. Ternyata, telepon saya tidak diangkatnya. Lantaran tidak diangkat, saya memutuskan untuk menemuinya,” kata teman korban Akang (44 tahun), saat ditemui di depan rumah kontrakan korban.
Akang memutuskan untuk mendatangi tempat jualan korban.
Akan tetapi korban tidak berjualan, sehingga Akang memutuskan mendatangi rumah korban.
Beberapa kali pintu rumah di gedor, menurut Akang tidak ada jawaban dari korban.
Karena tidak ada jawaban, Akang memutuskan untuk pulang terlebih dahulu guna mempersiapkan jualannya.
“Saya masih penasaran, jadi coba saya telepon lagi tetapi tetap tidak diangkat. Akhirnya saya datangi lagi ke tempat jualannya, tetap tidak jualan. Makanya datang lagi ke rumahnya dan dipanggil juga tidak ada jawaban,” kata Akang.
Lantaran tidak ada jawaban, Akang memutuskan untuk melapor ke ketua RT 25. Bersama ketua RT dan warga, akhirnya pintu depan kontrakan korban di dobrak. Setelah dicari, ternyata korban ditemukan tergantung di bagian dapur rumah.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bantu Cegah Virus Corona, Fraksi PKS DPRD Sumsel Donasikan Gaji Bulan Maret

  Palembang, BP Enam anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan gaji bulan Maret 2020 ...