Home / Headline / KOPZIPS Ucapkan Selamat Kepada Dr. (H.C)  Untuk Ust Adi Hidayat

KOPZIPS Ucapkan Selamat Kepada Dr. (H.C)  Untuk Ust Adi Hidayat

BP/IST
Ketua DPP KOPZIPS Kms. Muhamad Setiawan Harnawan

Palembang, BP

Salah seorang tokoh senior dalam berbagai disiplin ilmu agama Islam beberapa waktu lalu tepatnya pada Rabu, 27 November 2019 memperoleh gelar kehormatan yang tertinggi di dunia akademik yaitu gelar Dr.(H.C). Namanya tak asing lagi ditelinga kita, lantaran dakwahnya yang sudah mendunia, ya beliaulah Ust. Adi Hidayat, Lc., MA.

Lantaran prestasinya yang besar tersebut, banyak dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia mengucapkan selamat atas anugerah gelar kehormatan tersebut, tak terkecuali ucapan yang datang dari kota pempek berikut.

BP/IST
Ust. Adi Hidayat, Lc., MA.

“Saya pribadi selaku ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) dan mewakili keluarga besar KOPZIPS (Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Darussalam dan Sumatera Selatan) yang ada di seluruh penjuru sumsel turut senang dan mengucapkan tahniah, selamat, sukses, dan syukur atas dedikasi dan perjuangannya Ust Adi Hidayat ini dengan dianugerahkannya gelar kehormatan tertinggi di akademik dalam sebuah perguruan tinggi yang ada di luar negeri,” kata Kms. Muhammad Setiawan Harnawan. Ketua DPP KOPZIPS, Minggu (15/12).

Baca:  Tidak Berangkat Umroh, Lapor Polisi

Menurutnya Ust Adi Hidayat, Lc., MA, iberdarah asli Indonesia yang hari-harinya senantiasa penuh dengan jadwal berdakwah di jalan Allah swt.

“Karir akademik nya di mulai dari kuliah S 1 di Kuliyya Dakwah Islamiyyah, Tripoli, Libya (Lc.) , lalu S 2 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung (MA),Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut,” katanya.

Baca:  Prasmanta Raih Juara LTBB

Menurutnya, Ustaz Adi Hidayat yang dikenal sebagai pendakwah yang cerdas menerima gelar kehormatan atau Doctor Honoris Causa bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul, Turki.

“Semoga Ust Dr. (H.C) Adi Hidayat, Lc., MA., semakin barokah ilmunya dan semakin bermanfaat buat ummat manusia dengan gelar kehormatan akademik yang baru disandangnya,”kata Ketua DPP KOPZIPS Kms. Muhamad Setiawan Harnawan.#osk

Baca:  Siska Marleni: Hormati Perbedaan Pilihan Politik  Sebagai Implementasi Nilai Bangsa

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bertambah, 25 ODP Diduga Terpapar Virus Corona di Ogan Ilir

Inderalaya, BP–Semakin hari bukannya makin berkurang, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) bertambah menjadi 25 orang di Kabupaten Ogan Ilir (OI). ...