Home / Bisnis / Berlangsung Meriah, Belasan Ribu Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Pusri ke 60

Berlangsung Meriah, Belasan Ribu Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Pusri ke 60

Palembang, BP

Belasan ribu masyarakat sekitar PT Pupuk Indonesia (Persero) ikuti jalan sehat rangkaian HUT ke-60, Minggu (15/12). Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya ini selalu mendapatkan respon positif baik dari karyawan maupun masyarakat.

Terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta jalan sehat setiap tahunnya. Acara ini diikuti pula oleh Direksi, Manajemen, beserta seluruh keluarga besar Pusri. Tepat pukul 06.00 WIB, Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro melepaskan peserta jalan sehat yang sebelumnya telah memadati garis start di Lapangan Golf Komplek Pusri.

“Pada perayaan HUT ke 60 Pusri ini, kita menyiapkan kupon sebanyak 15.000 lembar kupon jalan sehat untuk dibagikan kepada peserta,” ujar Mulyono.

Melalui kegiatan ini, kata Mulyono, selain untuk menjalin silaturrahmi dengan wargasekitar perusahaan, diharapkan juga dapat membentuk hubungan yang semakin baik dan harmonis dengan warga sekitar, serta meningkatkan kesehatan melalui jalan sehat bersama.

“Ratusan hadiah disiapkan seperti hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor Nmax, 5 unit motor matic, 4 buah TV LED, 3 umit lemari es, 50 unit sepeda dan lainnya. Semua hadiah tersebut tentunya akan diberikan kepada seluruh peserta yang beruntung mendapatkan undian doorprize,” tambahnya.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, juga ada yang menarik dan berbeda pada acara jalan sehat lainnya yaitu dilaksanakan pula giveaway bagi peserta jalan sehat yang telah mengupload momen seru dan menarik selama mengikuti jalan sehat di aku media sosial instagram dan diselenggarakan kampanye mengurangi sampah plastik.

“Jadi seluruh peserta diinstruksikan untuk mengumpulkan sampah plastik untuk selanjutnya sampah tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan panitia,” tandasnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sinergi Pertamina dan TNI : Resmikan Lapangan Tembak dan Tebar Bibit Benih Ikan

Rentetan suara tembakan pistol terdengar dari lapangan tembak Djalius Chaidir Batalyon Arhanud 12/SBP, yang pengerjaannya baru saja rampung. Perlombaan menembak ...