Home / Headline / Bupati Kuryana Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

Bupati Kuryana Resmikan Gedung Serba Guna Desa Pengandonan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meresmikan pembangunan gedung serbaguna di Desa Pengandonan.

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Meresmikan Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan OKU, Jumat (13/12/) kemarin.

Satu lagi hasil pembangunan yang telah di programkan sudah selesai dilaksanakan dengan baik, yaitu pembangunan gedung serbaguna desa Pengandonan yang cukup refresentatif, demikian disampaikan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di hadapan masyarakat desa Pengandonan, OKU.

Baca:  Sleman Gelar Sedekah Desa Sekaligus Peresmian Gedung Serba Guna

Hal ini, kata dia membuktikan gerak langkah pembangunan di OKU terus berkelanjutan, sesuai visi dan misi percepatan pembangunan yang bergerak maju, sampai ke pelosok-pelosok wilayah secara adil dan merata, sehingga tujuan dasar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara nyata.

“Gedung serbaguna ini bukan hanya dipersiapkan untuk kepentingan fungsi pemerintah ditingkat Kecamatan semata, tetapi juga diperuntukkan bagi seluruh desa dan masyarakat Pengandonan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan layanan publik lainnya,” ungkap Kuryana.

Baca:  Sleman Gelar Sedekah Desa Sekaligus Peresmian Gedung Serba Guna

Kuryana berpesan agar gedung serbaguna ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini. Selain itu agar seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam memelihara situasi yang kondusif, dalam kehidupan sosial masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama Ketua DPRD OKU dan Kepala melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Darul Iman desa Pengandonan. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fraksi PKS Gulirkan Pansus Jiwasraya  

Jakarta, BP–Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F PKS) DPR RI menggulirkan pembentukan Pansus Jiwasraya dan Hak Interpelasi kenaikan iuran BPJS, khususnya ...