Home / Headline / Penilaian Adipura, Bupati OKU Bersama Kepala OPD dan Camat Gelar Bersih Lingkungan

Penilaian Adipura, Bupati OKU Bersama Kepala OPD dan Camat Gelar Bersih Lingkungan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melakukan gelar Bersih Lingkungan bersama kepala OPD, camat dan lurah.

Baturaja, BP–Bersama para kepala OPD, camat, dan lurah, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melaksanakan kegiatan Kamis Bersih dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019 di Seputaran Pasar Baru Baturaja, Kamis, (12/12) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan bahwa lestarinya lingkungan tentunya tidak bisa dilepaskan dari masalah kebersihan. Sedangkan kebersihan merupakan tanggung jawab semua orang yang dimulai dari kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat.

“Kebersihan mencerminkan perilaku dan pola hidup, dengan demikian apabila lingkungan tertata dengan baik dan sehat maka masyarakat tersebut memiliki kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap Kuryana.

Untuk itu, kata Kuryana diharapkan kesadaran dan kebersamaan antar sesama guna mengatasi permasalahan kebersihan di wilayah masing-masing. “Perlu diketahui sebaik apapun manajemen pengelolaan sampah tidak akan berhasil tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat,” katanya singkat. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Suami di Bui, Istri Dilaporkan Selingkuh

Palembang, BP KA (60) warga Kelurahan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang melaporkan menantunya ke Sentra Kepolisian Terpadu ...