Home / Headline / Jasad Mr X Ditemukan Mengapung di Rawa

Jasad Mr X Ditemukan Mengapung di Rawa

BP/IST
Warga Jalan Swadaya 4, Kampung Jawo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin sempat dihebohkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas yang mengapung di rawa, Jumat (13/12).

Palembang, BP

Warga Jalan Swadaya 4, Kampung Jawo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin sempat dihebohkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas yang mengapung di rawa, Jumat (13/12).

Jasad pria yang diperkirakan berusia 70 tahun yang hanya memakai celana pendek itu ditemukan warga yang hendak berangkat melaksanakan sholat Jumat, atas temuan tersebut warga menginformasikan ke pihak yang berwajib.

Anggota Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melaukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban,” kata anggota Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa Bripka Rio Pratama saat mengantar jasad korban di Rumah Sakit Bhayangkara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Bripka Rio menuturkan, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga dugaan sementara korban meninggal setelah terpeleset dan tenggelam di rawa.

Dugaan itu juga diperkuat dengan temuan sendal dan jaring ikan yang diduga milik korban tak jauh dari lokasi penemuan. “Tapi semua ini perlu pemeriksaan lebih lanjut, untuk itu jenazah korban kami bawa ke sini (RS Bhayangkara) untuk diperiksa,” katanya.

Selain melakukan upaya penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi penemuan, pihaknya juga mengimbau bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat langsung mendatangi RS Bhayangkara.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

OKU Jadi Tempat Offroad

Baturaja, BP–Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Slamet Riyadi melepas rombongan Baturaja Explore Expedition Kabupaten Ogan Komering ...