Home / Headline / Ahmad Jhony Terpilih Aklamasi Pimpin FPTI PALI

Ahmad Jhony Terpilih Aklamasi Pimpin FPTI PALI

Teks foto: Ahmad Jhony (Baju Putih) terpilih aklamasi sebagai Ketum FPTI PALI periode 2019-2023.

PALI, BP
Ahmad Jhony SP MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2019-2023.

Terpilihnya Ahmad Jhony sebagai Ketua Umum FPTI PALI setelah dilakukannya Musyawarah Cabang (Muscab) FPTI Kabupaten PALI Tahun 2019 dengan tema “Bersama dan Berprestasi Menuju PALI Cemerlang” bertempat di Kantin Melati Komplek Pertamina Pendopo PALI, Kamis (12/12).

Dalam sambuatanya usai terpilihnya Ia mengatkan sebagai wadah salah satu Olahraga Ekstrem di Bumi Serapat Serasan ini dalam waktu dekat, pihaknya akan membentuk formatur dan membuat program, sehingga kegiatan langsung bisa dijalankan, “Tancap Gas” atau bergerak cepat mencari bibit atlet berpotebsial, sehingga banyak mencetak prestasi.

“Sesuai visi dan misi kita, difokuskan mencari bibit atlet dari seluruh elemen masyarakat terutama atlet diusia dini,” ungkap Ahmad Jhony

Selain itu, pihaknya menargetkan prestasi tinggi dengan wadah yang telah terbentuk FPTI Kabupaten PALI ini, sehingga tidak hanya sejajar, bahkan prestasinya lebih tinggi dari Kabupaten lain yang sudah lebih dulu melakukan pembibitan atlit atlitnya. “Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menuju prestasi FPTI Kabupaten PALI Cemerlang, mari bersama bahu-membahu dengan wadah ini, kita sharing dan keterbukaan. Kita harus lebih tinggi lagi prestasinya dari kabupaten lain.” jelasnya menambahkan.

Pada Muscab FPTI Kabupaten PALI ini turut dihadiri Pengurus Provinsi FPTI Sumsel, KNPI PALI, Komunitas Pencinta Alam PALI, GAPPALA (Generasi Anak PALI Pecinta Alam) dan Koni Kabupaten PALI.

Wakil Ketua I Koni PALI, Aris Mutakin mengucapkan selamat kepada ketua FPTI terpilih. Ia berharap, dengan wadah ini Pemuda, remaja bisa berniat bergabung dan menampilkan potensi mereka.

“Kualitas peran dan andil menciptakan atlet, sehingga kedepan akan mendapat prestasi lebih baik untuk PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian FPTI Sumsel, Rizal menambahkan, bahwa pihaknya siap dalam melaksanakan pembinaan prestasi atlet. Hal ini lantaran, jelas dia, pengurus cabang merupakan ujung tombak pembentukan atlet berprestasi. “Membina Atlet bukan karena atlet, namun tetap rasa kebersamaan harus selalu ada.” jelasnya.#hab

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

20 April, DPRD Sumsel Gelar Paripurna Melalui Teleconprence

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadwalkan rapat paripurna melalui teleconfrence, meski di tengah ancaman penyebaran virus Covid-19/ ...