Home / Bisnis / Kembalikan Ekosistem Sungai Musi, Bank Sumsel Babel Tebar Ribuan Benih Ikan

Kembalikan Ekosistem Sungai Musi, Bank Sumsel Babel Tebar Ribuan Benih Ikan

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian dan ekosistem dan habitat di Sungai Musi Kota Palembang, keluarga besar Bank Sumsel Babel bersama komunitas memancing menyelenggarakan kegiatan Pesirah Tebar Benih ikan air tawar.

Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Satuan Pemasaran Bank Sumsel Babel bapak Dr. M Iqbal J Permana mengatakan, upaya ini juga bertujuan untuk mendorong kepedulian masyarakat sekitar terhadap Sungai Musi.

“Kami menebar benih ikan tawar seperti patin dan gurame dan jenis ikan lainnya. Hal ini dilakukan agar dapat menjaga ketersediaan ikan di Sungai Musi serta mengembalikan fungsi dan peran perairan umum daratan sebagai ekosistem yang seimbang juga untuk mengoptimalisasikan potensi ikan untuk konsumsi” katanya, Minggu (8/12).

Bank Sumsel Babel terus berperan serta sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian ekosistem sungai musi yang juga merupakan sumber pendapatan bagi warga sekitar.

Pada kegiatan ini pula Bank Sumsel Babel juga kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungan Pesirah agar kesempatan mendapatkan supergrandprize yang akan diundi pada bulan Januari 2020 mendatang semakin besar.

“Supergrandprize dan grandprize serta hadiah lainnya yang akan kami bagikan khusus untuk nasabah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel,” tukas Iqbal.

Kegiatan ini dihadiri komunitas Mancing Mania Palembang, Komunitas Mancing Bank Sumsel Babel yang sudah menjuarai berbagai kompetisi memancing baik Nasional bahkan Internasional seperti di Malaysia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

2 Februari Bank Sumsel Babel Gelar FunRun

Untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan event BSB RUN tahun 2020. Dengan konsep ...