Home / Headline / Hari Ini, KUA –PPAS APBD Sumsel Tahun 2020 Ditandatangani

Hari Ini, KUA –PPAS APBD Sumsel Tahun 2020 Ditandatangani

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua Badan Anggaran (Banggar) yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Ketua Badan Anggaran (Banggar) yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati  mengatakan, penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara KUA dan PPAS APBD Sumsel Tahun 2020 direncanakan akan dilakukan , Sabtu (7/12) pukul 15.00.

Baca:  Anak-Anak Sungai Di Palembang Bakal Dihidupkan

“Sesuai dengan  jadwal agenda, senin nanti adalah pemandangan umum fraksi, karena besok ada tiga agenda, pertama penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara KUA dan PPAS APBD Sumsel Tahun 2020, dilanjutkan dengan rapat paripurna tentang penjelasan RAPBD 2020 dan rapat paripurna pembentukan pansus untuk evaluasi perda Raperda APBD 2020,” kata Anita ditemui di DPRD Sumsel, Jumat (6/12).

Baca:  Sudah Masuk Agustus, DPRD Sumsel Pertanyakan Kondisi Jalan Provinsi Sumsel Yang Masih Banyak Rusak

Senin (9/12) rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum Fraksi kaitan  Raperda APBD 2020 , Selasa (10/12) dilanjutkan dengan rapat paripurna tentang tanggapan Gubernur.

“ Tergantung besok seperti apa, seperti kemarin sudah kita sampaikan laporan dari komisi I hingga Komisi V, mereka berkerja keras untuk menuntaskan tugas kerja dengan OPD-OPD yang menjadi mitranya, Komisi membahas bermalam-malam hingga sampai pagi itu adalah untuk merasionalisasi usulan  yang disesuaikan dengan aturan-aturan, “ katanya.

Baca:  Guru Honor K2 di 15 Kabupaten Kota Di Sumsel Tidak Bisa Ikut Test CNPS Jalur Khusus

Saat di banggar kemarin menurut politisi Partai Golkar ini belum ada anggaran yang mengerucut, karena ada beberapa program yang dia menilainya tidak sesuai aturan tapi pihak TAPD masih akan di konsultasikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“ Kita lihat besok, lihat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Ambil Sumpah Peserta Calon Seleksi Dibangum Polri TA 2020

Palembang, BP Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., mengambil Sumpah dan melaksanakan Penadatangan Fakta Integritas Seleksi ...