Home / Bisnis / Pertariders Gaungkan Kenyamanan Produk Pertamina

Pertariders Gaungkan Kenyamanan Produk Pertamina 3.000 Kilometer menuju Titik 0 Km Indonesia

Palembang, BP

Masuk dalam rangkaian menuju ulang tahun Pertamina ke-62, Pertariders melakukan perjalanan sejauh 3.000 Kilo Meter (Km) dengan membawa misi kampanye produk-produk unggulan Pertamina. Dilepas langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini dan General Manager Refinery Unit III Plaju, Joko Pranoto, Pertarider memulai etape pertama mereka dari Palembang menuju Lubuk Linggau, Rabu (4/12).

“Sebanyak 25 anggota Pertariders pada hari ini membawa misi mengkampanyekan energi unggul Pertamina, antara lain Pertamax Series sebagai bahan bakar motor dan Enduro Series sebagai pelumas motor mereka. Ini adalah pesan yang ingin Pertamina sampaikan menuju ulang tahun kami ke-62, Energi Unggul untuk Indonesia Maju,” ujar Primarini dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Primarini juga menyampaikan bahwa cerita Pertariders sangat dinanti setelah kembali dari perjalanan tersebut dan bagaimana produk unggulan Pertamina bisa membuat perjalanan panjang mereka menjadi nyaman. “Sesuai tema perjalanan Pertariders, Feel the Best Journey with the Best Product, harapan kami tentunya produk Pertamina akan memenuhi ekspektasi Pertariders selama perjalanan dan membuat performa motor mereka makin oke,” tambahnya.

Dijadwalkan, Pertariders akan tiba di Km 0 Sabang titik terbarat Indonesia pada tanggal 10 Desember 2019 bertepatan dengan hari ulang tahun Pertamina dan setelah itu akan melakukan perjalanan kembali menuju Palembang. “Pesan saya untuk tetap mengutamakan keselamatan dan kebersamaan selama perjalanan. Ciptakan perjalanan yang berkesan dan bawa kembali cerita tersebut untuk dibagi bersama setelah kembali ke Palembang,” pungkas Primarini.***Communication & CSR Region Sumbagsel. #reno

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kuota Data OMG Tawarkan Paket Terjangkau Jelang Tahun Baru

  Tidak hanya penambahan dan penguatan jaringan tersebut, Telkomsel juga baru-baru ini menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!). ...