Home / Headline / Motor Dirampas Tujuh Begal Bersenjata

Motor Dirampas Tujuh Begal Bersenjata

BP/IST
Ramansah (20) hanya bisa pasrah ketika dihadang tujuh orang tidak dikenal saat melintas di depan Rumah Makan Sederhana di Jalan Sudirman Palembang, Minggu (1/12), sekitar pukul 04.00 .

Palembang, BP

Ramansah (20) hanya bisa pasrah ketika dihadang tujuh orang tidak dikenal saat melintas di depan Rumah Makan Sederhana di Jalan Sudirman Palembang, Minggu (1/12), sekitar pukul 04.00 .

Baca:  Alex Noerdin Berharap Predikat Sumsel Daerah Zero Konflik Bisa Dipertahankan

Dia tidak dapat memberi perlawanan dan secara terpaksa menyerahkan kendaraan yang dia pakai, motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 5105 ACM, kepada para pelaku yang membawa senjata tajam.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rama menceritakan kejadian yang dia alami bermula saat dia bersama temannya hendak pulang ke rumahnya di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju.

Baca:  Asisten Teritorial Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo Tutup Lomba Paduan Suara, Tari Kreasi Daerah Sumsel dan Baca Puisi

Saat melintasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelapor dihadang tujuh orang tidak dikenal yang membawa berbagai jenis senjata tajam. Demi menghindari tindak kekerasan yang dapat diperbuat pelaku, korban dengan terpaksa menyerahkan kendaraannya.

“Daripada saya bersama teman diapa-apain, jadi saya berikan saja motor beserta kuncinya kepada salah satu terlapor. Mereka berjumlah tujuh orang tersebut,” katanya, Senin (2/12/2019).

Baca:  Minim Air Bersih di Jalur Gasing, ACT Sumsel Luaskan Distribusi Air Untuk Warga

Setelah menyerahkan motor, keduanya lantas kabur meninggalkan para pelaku. “Untungnya kami tidak diapa-apakan. Mereka tidak melukai kami setelah mendapatkan motor,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan adanya laporan terkait dengan pembegalan yang dilakukan lebih dari satu orang dengan membawa senjata tajam. “Laporan sudah kita terima dan akan kita serahkan ke unit Reskrim,” katanya.#osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...