Home / Headline / Tes SKD CPNS Muba Dipusatkan di GOR Sekayu

Tes SKD CPNS Muba Dipusatkan di GOR Sekayu

Lokasi tes SKD CPNS Muba di GOR Sekayu Jl kol Wahid Udin Kel Serasan Jaya Kota Sekayu.

Sekayu, BP–Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diperkirakan akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang.

Tercatat, total pelamar CPNS Muba yakni ada sebanyak 7.625 Pelamar
dan 5 Formasi paling banyak peminat diantaranya Bidan: 1.386, Guru Bahasa Inggris: 504, Guru Kelas: 498, Guru Matematika: 469, dan Perawat: 444.

Baca:  Dodi Reza Bakal Sulap Bayung Lencir Jadi Kawasan Industri Hijau

“Pada pelaksanaan Tes SKD CPNS kali ini, Pemkab Muba akan menjadi tuan rumah sendiri. Pelaksanaan akan dipusatkan di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu,” ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo.

Sunaryo menyebutkan, pihaknya akan menyiapkan sekitar 300 unit komputer untuk fasilitas tes SKD CPNS Muba. “Kemungkinan tes SKD di Muba akan dilaksanakan selama 5 hari,” ujarnya.

Baca:  Pembangunan Hijau Berkelanjutan Muba Pukau Peserta MAB-ICC Unesco

Saat ini, lanjutnya, berkas pelamar yang didaftarkan secara online sedang dilakukan tahap verifikasi berkas pendaftaran. “Pada 16 Desember nanti pengumuman administrasi akan diumumkan secara online melalui website panitia pusat dan juga website BKPSDM Muba,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza menegaskan kepada calon peserta CPNA Muba untuk belajar dan tidak mempercayai adanya tawaran oknum tidak bertanggung jawab yang dapat menawarkan kelulusan CPNS Muba.

Baca:  Dodi-Giri Keliling Baturaja Naik Bentor dan Ajak Warga Sepakbola

“Persiapkan diri dengan baik, belajar yang maksimal. Jangan percaya calo, tidak ada yang bisa menjanjikan kelulusan. Kalau ada yang seperti itu segera laporkan kepada pihak berwajib,” tegasnya.

Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini juga mengingatkan kepada panitia untuk memaksimalkan persiapan fasilitas tes peserta SKD CPNS Muba. “Pastikan pasokan dan back up listrik aman, sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar,” pungkasnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

98.646 Guru Honor di Sumsel Terancam Diberhentikan, PGRI Sebut Pendidikan Akan Lumpuh

Palembang, BP–Sebanyak 98.646 guru honor di Sumatera Selatan terancam diberhentikan. Hal tersebut menyusul pernyataan Kementerian PAN-RB dan DPR yang menyetujui ...