Home / Headline / Alex Noerdin Restui Jika Ilyas dan Endang Berpasangan

Alex Noerdin Restui Jika Ilyas dan Endang Berpasangan Sayang Bukan Keputusan DPD Golkar Sumsel

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin saat menghadiri Hari Jadi ke 55 Partai Golkar di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (29/11/2019).

Inderalaya, BP–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel H Alex Noerdin merestui jika HM Ilyas Panji Alam dan H Endang PU Ishak berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Ogan Ilir 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Hari Jadi ke 55 Partai Golkar di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (29/11/2019).

H Alex Noerdin mengatakan, jika Ilyas Panji Alam ingin menang dalam pilkada mendatang, gandenglah kader dari Partai Golkar.

Baca:  Alex Noerdin: Saya Berusaha Untuk Kebaikan Sumsel

“Sebagai Ketua Golkar Provinsi Sumsel, saya merestui Ilyas Panji Alam berpasangan dengan Endang PU Ishak. Seandainya saya mempunyai wewenang dalam memutuskan, saat ini juga mereka berdua saya gandengkan sebagai calon bupati dan wakil bupati mendatang. Namun saya tidak mempunyai wewenang itu, hanya dapat merekomundasikan dan merestui saja. Untuk hal ini DPP yang berwewenang dalam memutuskan,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Alex Noerdin menyebutkan, kalau memang Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak benar-benar berpasangan dalam pilkada nanti, dirinya siap berkampanye keliling Ogan Ilir.

Baca:  PCI Siap Bibitkan Atlet di Sumsel

“Saya siap turun berkeliling di Ogan Ilir, jika mereka berdua telah resmi berpasangan sebagai calon bupati dan wakil bupati, ketika berkampanye nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Ogan IIlir H.M.Ilyas Panji Alam, saat menghadiri undangan dalam acara tersebut, mengucapkan selamat Hari Jadi Partai Golkar yang Ke-55 tahun, semoga Partai Golkar tetap jaya selalu, jika Partai Golkar merupakan kualisi dari PDIP, baik di tingkat pusat maupun daerah, dirinya sangat senang.

“Apalagi mendengar Pak Alex Noerdin merestui saya berpasangan dengan Pak Endang PU Ishak sebagai calon Bupati dan wakil Bupati, semoga apa yang disampaikan Pak Alex benar-benar terwujud. Saya yakin apabila PDIP dan Golkar berkualisi dan bersatu, kemenagan ada dalam genggaman, namun benar apa yang dikatakan Pak Alex, semua keputusan ada pada DPP, kita lihat saja keputusan akhir nanti. Saat ini Pemerintah Ogan Ilir sedang fokus untuk merancang program reformasi pertanian, pada tahun 2020 nanti, seluruh lahan tidur yang ada diwilayah Ogan Ilir akan dihidupkan menjadi lahan produktif bagi petani di Ogan Ilir, seluruh biaya penggarapan dan benih, bibit yang akan ditanam, akan ditanggung oleh pemerintah Ogan Ilir. Masyarakat tinggal siapkan saja lahannya yang akan digarap. Selain itu kita juga ada program satu sekolah satu diniyah dan ini juga sudah berjalan,” ujarnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Gelar giat Jumat Barokah

Palembang, BP Giat Jumat Barokah Polda Sumsel yang kali ini mengambil lokasi di jln. Fiqih Usman RT 17,18 dan 19 ...