Home / Headline / Ahuwa Ditemukan Tewas Terkelungkup

Ahuwa Ditemukan Tewas Terkelungkup

BP/IST
 Diduga dibunuh Panijem alias Ahuwa (49) perempuan paruh baya ini ditemukan tewas dibedeng tempat tinggalnya di Jalan Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang Selasa (26/11) siang sekitar pukul 12 15 .

Palembang, BP

 Diduga dibunuh Panijem alias Ahuwa (49) perempuan paruh baya ini ditemukan tewas dibedeng tempat tinggalnya di Jalan Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang Selasa (26/11) siang sekitar pukul 12 15 .

Jasad Ahuwa ditemukan terkelungkup dibagian dapur saat Riki Hermanto anak pertama korban yang datang untuk mencari korban.

Berdasarkan keterangan Akau (58) paman korban yang ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang mengatakan ia mendapat kabar keponakannya ditemukan meninggal karena dibunuh dari kakaknya lewat telepon.

“Dari keterangan kepolisian tidak ada bekas luka tusuk ataupun apa. Mungkin dijerat dan dicekik lehernya. Dia (korban) ditemukan tengkurap didapur,”kata Akau.

Korban kata Akau saat kejadian sedang berdua bersama teman prianya didalam bedeng. Korban punya tiga anak tapi tidak serumah.

“Dapat kabar kalau teman pria nya itu bekerja sebagai tukang tagih koperasi, setelah kejadian temannya menghilang sampai sekarang tidak ada lagi dibedeng. Kalau barang barang korban seperti handphone tidak ada yang hilang,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya temuan mayat perempuan dibedeng Jalan Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang. Dari sinilah Polsek Sako dan tim identifikasi Polrestabes Palembang melakukan olah TKP.

“Jenazah korban sudah kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Dari ditubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun kami tidak berspekulasi penyebabnya apa karena masih menunggu hasil dari Labkrim,”kata Yon Edi, Kamis (28/11).

Dikatakan Yon, untuk kepastian luka yang ada ditubuh korban belum bisa dipastikan penyebabnya. Apakah luka proses waktu mayat sebelum ditemukan atau bukan. “Kami juga berharap keluarga korban mau melakukan outopsi, agar penyebab kematian korban bisa diketahui,” katanya.

Dari hasil olah TKP, apakah ditemukan ada yang mencurigakan, saat ini Satreskrim Polrestabes Palembang masih akan melakukan pendalaman termasuk mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi.#osk

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja Bersama Forkompimda Sumsel Ke OKU dan Pali Terkait Covid-19

Palembang, BP Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melaksanakan kunjungan kerja ...