Home / Headline / Polsek Terima 7 Senpira Laras Panjang dari Warga

Polsek Terima 7 Senpira Laras Panjang dari Warga

Warga menyerahkan senpira laras panjang kepada petugas Polsek Tanjung Agung.

Muaraenim, BPSelama tiga minggu berlangsungnya Operasi Senpi Musi 2019, Polsek Tanjung Agung telah menerima tujuh pucuk senjata api rakitan laras panjang yang diserahkan langsung oleh masyarakat.

            Warga menyerahkan senjata tersebut atas kesadarannya sendiri setelah mendapatkan imbauan dari petugas Polsek Tanjung Agung. “Kita sudah menerima tujuh pucuk serahan senjata api rakitan dari masyarakat. Kita terus memberikan imbauan agar masyarakat bersedia menyerahkan senjata api rakitan yang disimpannya,” jelas Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif M, Kamis (28/11).

Menurutnya, imbauan kepada masyarakat tersebut dilakukan melalui kegiatan Bapakades (Babin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah).

            Seperti hari ini, Kamis (28/11), lanjutnya, penyuluhan dilakukan di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Panang Enim. Penyuluhan yang disampaikan  memberikan kesadaran masyarakat tentang larangan menggunakan atau memiliki dan menyimpan senjata api rakitan yang tidak memiliki izin atau dokumen yang sah.#nur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kasus Covid-19 di Muaraenim Nyaris Capai Angka 100

Muaraenim, BP–Sempat nihil dua hari terakhir, jumlah kasus warga yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Muaraenim meroket lagi. Berdasarkan data update ...