Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Gandeng Musisi Pop Daerah, Nyanyikan Lagu Pesirah

Bank Sumsel Babel Gandeng Musisi Pop Daerah, Nyanyikan Lagu Pesirah

 

Menghargai buah karya daerah yang patut dilestarikan, Bank Sumsel Babel mengundang dua pencipta dan penyanyi lagu pop daerah berbahasa Palembang untuk menciptakan lagu tentang Pesirah dalam waktu dua jam.

Keduanya yaitu, Iir Stoned yang merupakan pencipta dan penyanyi musik pop daerah ini telah memiliki 7 album dengan masing masing album sebanyak 5 lagu. Ia populer dengan banyak lagu pop berbahasa Palembang, salah satunya Ya Salam, yang sering diputar di radio maupun bandara di Palembang.

“Pesirah ini menjadi inspirasi kami sebenarnya, cita-cita membangun daerah sama seperti kami yang terus melestarikan budaya musik daerah, apalagi Pesirah banyak hadiah, tentunya ini peluang bagi masyarakat kita untuk terus menabung di Pesirah,” katanya, Senin (25/11).

Sedangkan Cipto sekojo yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu pop daerah dengan lirik jenaka Wak Iyeng cukup populer di Palembang. Bank Sumsel melihat kedua merupakan aset yang berharga bagibdserah sehingga bank sumsel inisiatif mengajak tantangan pesirah yang Local Genius dan Technologi Digital.

“Saya berterimakasih sekaligus banga dengan Bank Sumsel Babel yang telah mengajak kami untuk menyanyikan lagu tentang Pesirah, apalagi bank kebanggaan daerah ini telah melayani dengan baik nasabah di sini,” katanya.

Direktur Pemasaran Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Satuan Pemasaran, M Iqbal J Permana menjelaskan Tabungan Pesirah ini merupakan tabungan modern dari Bank Sumsel Babel yang mengutamakan layanan dan memberi banyak kemudahan.

Mulai dari ATM 24 Jam (Dapat di akses melalui ATM yang berlogo Debit Bank Sumsel Babel, Prima, Prima Debit, ATM Bersama, BankCard, iB dan VISA), Sistem On-line seluruh cabang, Undian Berhadiah “Super Grand Prize dan Grand Prize”, dijamin Asuransi Jiwa, Bunga Harian, Fasilitas kartu ATM, SMS BAnking Telepati dan Phone Banking.

Nasabah bisa mengajukan pembuatan rekening dengan melampirkan identitas diri, mengisi formulir aplikasi permohonan pembukaan rekening, menandatangani formulir penunjukan dan pernyataan ahli waris, membubuhkan contoh tanda tangan pada buku Tabungan dan KCT dan setoran awal Rp300 ribu dengan saldo minimal Rp200 ribu.

Pengguna tabungan dapat belanja dimana saja diseluruh EDC dengan jaringan Debit Bank Sumsel Babel, Prima, AM Bersama, Bankcard dan Visa.

Penyaringan Undian berhadiah Super Grand Prize dan Grand Prize Tabungan Pesirah diselenggarakan 1 (satu) kali dalam setahun yang akan dilaksanakan pada bulan Januari Tahun 2020.

Hadiah “SUPER GRAND PRIZE” dipilih langsung oleh pemenang dengan pilihan hadiah yakni 1 Unit Mobil Toyota Fortuner, 1 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 1 Unit Mobil Honda New Accord, 1 Unit Mobil Toyota Camry atau uang ratusan juta rupiah.

Jenis Hadiah Undian Tabungan Pesirah pada setiap kantor Cabang dan Capem Bank Sumsel Babel (Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung ) setiap periodenya Hadiah “GRAND PRIZE” yaitu:

Hadiah Grand Prize : 24 Unit Toyota Kijang Innova
Hadiah Utama : 90 Unit Motor Honda Beat Sporty CW Plus
Hadiah I : 45 Unit Samsung UHD 4 K 43 Inch
Hadiah II : 45 Unit Laptop merk Lenovo
Hadiah III : 45 Unit Lemasri Es LG Inverter Linear

Syarat Undian :

Setiap kelipatan Rp 100.000,- diatas saldo minimal berhak mendapatkan 1 Poin Undian Hadiah Utama dan Hadiah Lainnya.
Setiap Kelipatan Rp 500.000,- dengan rata-rata saldo minimal Rp 5.000.000,- berhak atas 1 poin undian “ Grand Prize”.
Setiap kelipatan Rp 5.000.000,- dengan rata rata saldo minimal Rp 25.000.000,- berhak atas 1 poin undian “ Super Grand Prize”.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT Ke 60, Pusri Dido’akan 1.500 Anak Yatim

ū PT Pupuk Sriwidjaja Palembang anak perusaan PT Pupuk Indonesia (Persero) didoakan 1.500 Anak Yatim saat pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari ...