Home / Headline / PGRI Palembang Pamerkan Parade Prestasi di Atrium PIM

PGRI Palembang Pamerkan Parade Prestasi di Atrium PIM

Penampilan atlet karate pada parade prestasi yang digelar oleh PGRI Palembang pada acara Education Expo di Atrium Palembang Indah Mall.

Palembang, BP–Sebagai bentuk pengenalan prestasi siswa-siswi di Kota Palembang dari level regional hingga nasional, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang menggelar Education Expo di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (22/11).

Berbagai parade prestasi putra daerah Kota Palembang ditampilkan di panggung prestasi: atraksi bela diri, drama, seni suara, tari, presentasi, dan keunggulan serta prestasi sekolah.

Ketua Pelaksana Education Expo PGRI Palembang Drs Haris Basid, MSi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kebanggaan terhadap putra-putri Palembang yang berprestasi.

“Sehingga menjadi motivasi bagi masyarakat yang melihat panggung prestasi ini. Ini hanya sebagian karena banyak anak-anak yang berprestasi sedang berkompetisi di Porprov Prabumulih,” ujarnya.

Ia menambahkan panggung prestasi ini juga diikuti pameran dari sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Palembang sebanyak 33 stand yang meramaikan Education Expo.

“Dan ini adalah kali kedua Pengurus PGRI Palembang menggelar Education Expo,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Sekretaris PGRI Palembang Ahmad Kamil, Education Expo ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 PGRI Palembang.

“Dan tentu ini juga menjadi ajang silaturahim pendidikan dan perguruan tinggi di Kota Palembang. Rangkaian HUT PGRI dan Hari Guru Nasional,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menjadi Relawan Paling Lama di DDV Sumsel, Ini Suka Duka Reza

Palembang, BP–Hari Relawan Internasional diperingati setiap 5 Desember setiap tahunnya. Adanya peringatan Hari Relawan Internasional, sebagai bentuk apresiasi atas kekuatan ...