Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Berikan Kemudahan Transaksi Valas Peserta Boling Mancanegara

Bank Sumsel Babel Berikan Kemudahan Transaksi Valas Peserta Boling Mancanegara

Palembang, BP

Sebagai Sonsor Utama pada acara 55th International QubicaAMF Bowling World Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang bekerjasama dengan Persatuan Boling Indonesia, Bank Sumsel Babel hadir sebagai Official Bank pada event Internasional tersebut.

Pada perhelatan Internasional yang berlangsung mulai tanggal 16 November s.d 24 November 2019, Bank Sumsel Babel menyediakan Kas Keliling yang dilengkapi dengan Mesin ATM yang dapat digunakan oleh Atlit Seluruh dunia untuk bertransaksi perbankan.

Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Sumsel Babel, M Iqbal J Permana, Jumat (22/11) mengatakan kegiatan ini merupakan support bowling, dan Bank Sumsel Babel sponsor utama kegiatan ini. “Bank Sumsel Babel juga support layanan bank di kegiatan internasional bowling ini,”jelas dia.

Pada kegiatan yang diikuti oleh lebih kurang 300 atlit yang berasal dari 78 Negara di seluruh dunia Bank Sumsel Babel juga menyediakan Counter Money Changer khusus melayani para atlit untuk menukarkan Bank Note ke Indonesia Rupiah (IDR).

Salah satuh offisial atlet dari Inggris, Steven mengatakan, adanya counter Bank Sumsel Babel di lokasi event Bowling World Cup 2019 ini sangat membantu sekali untuk tim dalam melakukan penukaran uang asing ke Indonesia Rupiah (IDR) sehingga para Atlit dan Tim dapat langsung berbelanja dan menikmati kuliner Kota Palembang.

Pada event International QubicaAMF Bowling World Cup 2019, jumlah transaksi perhari penukaran uang asing mencapai ratusan juta rupiah. Pengelola JSC Bowling Jakabaring Palembang Mr. Green dan juga pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia Bapak Arwin Liman Santoso menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah mendukung penuh event ini sehingga pemerintah provinsi sumatera selatan khususnya kota Palembang menambah portopolionya sebagai Kota Olahraga yang berbasis pada pariwisata eco-sport. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT Ke 60, Pusri Dido’akan 1.500 Anak Yatim

ū PT Pupuk Sriwidjaja Palembang anak perusaan PT Pupuk Indonesia (Persero) didoakan 1.500 Anak Yatim saat pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari ...