Home / Bisnis / Raih Penghargaan, ACT Dukung Program Kesehatan Pemerintah Sumsel

Raih Penghargaan, ACT Dukung Program Kesehatan Pemerintah Sumsel

ACT Sumsel saat menerima penghargaan dari Gubernur Sumsel untuk Kategori Lembaga Sosial Peduli Kesehatan di Sumsel, Selasa (19/11) di lapangan RSUD Siti Fatimah, Palembang.

Palembang, BP–Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November lalu menjadi salah satu hari yang diperingati setiap tahun, untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Mengangkat tema “Generasi Sehat, Sumsel Maju, Indonesia Unggul” acara yang berlangsung di lapangan RSUD Siti Fatimah, Palembang ini mengundang seluruh instansi dan lembaga terkait guna mensukseskan Hari Kesehatan Nasional di Sumsel, pada Selasa (19/11)

Baca:  Palestina Kembali Dibombardir, ACT Sumsel Serukan Kepedulian

Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan dalam hal ini turut hadir memperingati hari kesehatan nasional bersama Gubernur Sumsel, Bapak H. Herman Deru.

Tak sekedar hadir mewakili lembaga kemanusiaan, ACT Sumsel juga menerima penghargaan dari Gubernur Sumsel untuk Kategori Lembaga Sosial Peduli Kesehatan di Sumsel.

Ardiansyah, selaku Head Of Region ACT Sumatera mengatakan bahwa kehadiran ACT pada hari ini menjadi salah satu bentuk apresiasi pemerintah kepada lembaga sosial di Sumatera.

Baca:  Palestina Kembali Dibombardir, ACT Sumsel Serukan Kepedulian

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumsel khususnya dalam hal ini telah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada lembaga sosial di Sumsel, insyaAllah program-program kemanusiaan yang kami lakukan akan terus berkesinambungan dengan tujuan Pemerintah untuk mendorong masyarakat Sumsel yang lebih sehat dan maju, seperti misalnya kami membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga prasejahtera yang terdampak kabut asap di Sumsel dan lain sebagainya,” jelas Ardi.

Baca:  Palestina Kembali Dibombardir, ACT Sumsel Serukan Kepedulian

“Semoga dengan adanya peringatan hari Kesehatan Nasional ini, pelayanan kesehatan untuk Masyarakat Sumsel juga akan lebih baik dari sebelumnya,” tambah Ardi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menyambut Milad Ke-5, Prodi Politik Islam Gelar Seminar Kebangsaan

Palembang, BP Menyambut Milad ke-5 Prodi Politik Islam Fakultas Adab dan Humaniroa (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang Menggelar Seminar Kebangsaan ...