Home / Headline / Cemburu, Marzuki Siram Istri Muda Dengan Air Panas

Cemburu, Marzuki Siram Istri Muda Dengan Air Panas

Elmi Susanti melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Marzuki, ke Mapolrestabes Palembang.

Palembang, BP–Dituding berselingkuh dengan lelaki lain, Elmi Susanti (22) dianiaya suaminya, Marzuki (30), ketika berada di rumah mertuanya, Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Sabtu (16/11) pukul 11.00.
Mirisnya lagi, Ibu beranak dua ini disiram air panas hingga melepuh di seluruh tubuh dan harus mendapat pengobatan di RSUD Bari Palembang.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, korban yang dalam kondisi luka bakar di sekujur tubuh, luka memar di bagian kepala belakang, mata, pipi kiri, leher, menjelaskan antara dirinya dan pelaku terikat pernikahan siri.
“Saya memang isteri muda. Memang kami menikah bawah tangan. Salah paham ini berawal dari dia (pelaku-red) mendengar omongan orang lain. Dia menuding saya telah berselingkuh dengan lelaki lain, dia memukuli, menendang mencekik leher saya hingga babak belur. Bukan itu saja, dia juga menyiram saya dengan air panas,” kata korban saat membuat laporan resmi di Polrestabes Palembang, Selasa (19/11).
Beruntung korban berhasil diselematkan warga.
“Ketika disiram air keras itu, ada warga yang melihat, sehingga saya disuruh pergi. Dari sana, saya langsung pulang ke rumah keluarga dan menceritakan apa yang menimpa saya,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban, masih dalam proses tindak lanjut reskrim.
“Laporannya baru kita terima. Kini masih dalam proses penyelidikan. Segera mungkin kita panggil pelaku guna diambil keterangannya,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sukses Gelar Dua Event Balap, Muba Jadi Sorotan Dunia Internasional

Sekayu, BP–Usai sudah dua gelaran event balap internasional di bumi Serasan Sekate. Setelah pada pekan lalu berhasil menyukseskan Asia Auto ...