Home / Headline / Ichsanul Akmal Jabat Sekwan DPRD Palembang

Ichsanul Akmal Jabat Sekwan DPRD Palembang

    Ichsanul Akmal resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Palembang, setelah dilantik Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, Senin(18/11), di ruang sekda kota Palembang.

Palembang, BP–Ichsanul Akmal resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Palembang, setelah dilantik Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, Senin(18/11), di ruang sekda kota Palembang.
Pelantikan ini sendiri dilaksanakan setelah pemkot menerima surat tertanggal 11 November 2019, yang ditandatangani langsung oleh ketua DPRD Palembang Zainal Abidin ditujukan kepada Walikota Palembang.
“Setelah pemkot menerima surat rekomendasi dari pimpinan DPRD perihal pengisian kekosongan jabatan sekwan dan hari ini kita lantik,” kata Dewa.
Ia mengatakan, sekwan yang baru dilantik secapatnya beradaptasi agar tercipta sinergis antara DPRD dan Pemkot bisa berjalan beiringan. “Regulasi pemilihan telah selesai setelah melalui proses seleksi melalui pansel, bagaimana soal pembahasan eksekutif melalui digitalisasi,” kata Dewa.
Ia meminta, segera melakukan konsolidasi dengan melibatkan stakeholder terkait. Dalam menunjang program Palembang emas. “Intinya pak Ihcsan melakukan konsolidasi dengan seluruh pimpinan pegawai staf untuk melakukan pembenahan sumber daya,” katanya.
Sementara itu, Sekretaris Dewan kota Palembang, Ichsanul Akmal mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan bekerja bersama sama dengan pendekatan kepada seluruh staf dan stakeholder. “Saya akan menjalan amanah ini dengan baik selaku penyeimbang. Saya meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah ini,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menyambut Milad Ke-5, Prodi Politik Islam Gelar Seminar Kebangsaan

Palembang, BP Menyambut Milad ke-5 Prodi Politik Islam Fakultas Adab dan Humaniroa (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang Menggelar Seminar Kebangsaan ...