Home / Headline / Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Tim futsal Muba

Sekayu, BP–Tim futsal putra dan putri Muba berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII di Kora Prabumulih.

Melajunya Tim Futsal Putra Muba usai mengalahkan Lubuk Linggau dengan skor telak 7-3. Kemenangan itu, mengantarkan tim berjuluk Laskar Ranggonang bertemu Lahat di Semifinal yang berhasil mengalahkan PALI pada babak adu pinalti.
Gol kemenangan Tim Futsal Putra Muba dicetak oleh M Sandi Abdillah (1), Ramadan (8), Dicky Aditya Putra (5), Muhammad Syafei (33), Aprianto (19) , dan Wisnu Hendra (11,24). Sedangkan gol Lubuk Linggau dicetak oleh Gustiano (16), M Firdaus (25), dan Aditri Rivaldi (23).
Sedangkan tim Futsal Putri Muba melaju ke semifinal berkat posisi runner up di Pool A setelah berhasil mengantongi 6 poin. Berada dibawah Palembang, membuat Tim Futsal Putri Muba melakoni babak semifinal melawan Musi Rawas yang menjadi pemuncak di Pool B. Babak semifinal sendiri berlangsung pada Senin (18/11/2019).
“Ini hasil yang baik untuk menghadapi laga selanjutnya, pemain langsung melancarkan serangan cepat sejak babak pertama sesuai instruksi pelatih Endik,” ujar Manager Tim Futsal Putra Muba, Yudi Suhendra.
Untuk selanjutnya, sambung dia, Muba melawan Lahat pada laga Semifinal yang sebelumnya berhasil mengalahkan juara Pool A yakni PALI dalam babak adu pinalti.
“Kita optimis dilaga selanjutnya dapat meraih hasil positif. Meskipun di penyisihan grup kita pernah mengalahkan Lahat, tapi kita tetap waspada, sebab situasi saat ini sudah berbeda, mereka pastinya akan tampil habis-habisan,” tegas dia.
Hal senada juga dikatakan Manager Tim Futsal Putri Muba, M Imron, hingga saat ini kondisi tim futsal putri, baik fisik maupun mental dalam keadaan baik karena terdapat jeda waktu untuk melakukan recovery menjelang babak semifinal besok.
“Pastinya kita optimis, seluruh lawan berat, secara mental dan fisik pemain kita dalam keadaan baik. Kita siap menghadapi Musi Rawas di babak semifinal besok,” jelas dia.
Sementara, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muba, Akhmad Toyibir, mengatakan, para pemain diminta untuk tidak cepat jumawa dengan hasil empat kemenangan beruntun yang diperoleh sejauh ini.
“Jangan cepat jumawa, masih ada pertandingan berat yang harus dihadapi. Kita minta pemain untuk tetap fokus, menjaga kondisi fisik dan lainnya. Bukan saja untuk tim putra, tetapi juga untuk tim futsal putri. Semuanya harus fokus,” tandas dia.#arf
Baca:  Diminta Jadi Endorse, Dodi Reza Semangati Pelaku UMKM Jateng 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sukses Gelar Dua Event Balap, Muba Jadi Sorotan Dunia Internasional

Sekayu, BP–Usai sudah dua gelaran event balap internasional di bumi Serasan Sekate. Setelah pada pekan lalu berhasil menyukseskan Asia Auto ...