Home / Headline / Sesjen Ma’ruf Cahyono: Kerja Sama MPR Dengan Wartawan Semakin Baik

Sesjen Ma’ruf Cahyono: Kerja Sama MPR Dengan Wartawan Semakin Baik

Sekjen MPR Ma’ruf Cahyono

Denpasar, BP–Sekretaris Jenderal (Sesjen) MPR RI, Ma’ruf Cahyono mengatakan, kerja sama MPR dengan pers, terutama Koordiantoriat Wartawan Parlemen DPR semakin baik. Buktinya, kerja-pimpinan MPR, anggota maupun Kesetjenan MPR kian banyak terpublikasi.
“Kerjasama yang terjalin selama ini sangat positif bagi kedua belah pihak, baik majelis juga media pers,” ujar Maruf saat menyampaikan laporan acara Press Gathering Pimpinan MPR RI dengan Koodinatoriat Wartawan Parlemen di Denpasar, Jumat (15/11).
Maruf menjelaskan kepada jajaran pimpinan dan anggota MPR RI periode 2019-2024 bahwa publikasi kinerja anggota MPR saat ini, semakin mudah dilakukan dan disebar luas ke masyarakat.
“Bisa langsung di-blast dari kami (semua kegiatan anggota MPR), baik berupa rillis maupun kegiatan kujungan keja,” tegas Ma’ruf.
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengatakan, di era digital manusia melek teknologi dan semua serba terkoneksi internet banyak sekali masyarakat yang menyebar informasi fitnah dan hoax di media sosial (Medsos).
“Penyebaran informasi fitnah dan hoax merupakan salah satu penyakit di era digital sekarang ini,” kata Jazilul.
Jazilul menjelaskan pimpinan MPR RI periode 2019-2024 saling bekerja sama dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan untuk mengurangi penyebaran informasi fitnah dan hoax yang hingga kini masih marak terjadi di masyarakat.
“Ini tantangan kami MPR RI periode lima tahun ke depan, saya berharap semua pimpinan Fraksi di MPR RI dapat melakukan hal terbaik dan bermanfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia,” papar Jajilul.#duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sukses Gelar Dua Event Balap, Muba Jadi Sorotan Dunia Internasional

Sekayu, BP–Usai sudah dua gelaran event balap internasional di bumi Serasan Sekate. Setelah pada pekan lalu berhasil menyukseskan Asia Auto ...